4 Wisata Majalengka yang Viral, Rekomen untuk Dikunjungi!

4 Wisata Majalengka yang Viral, Rekomen untuk Dikunjungi!

Wisata Viral di Majalengka, Rekomendasi Untuk di Kunjungi!-paralayangmajalengkaofficial - tangkapan layar-radarmajalengka.com

RADARMAJALENGKA.COM - Wisata yang lagi viral, rekomendasi untuk dikunjungi dan masuk daftar list healing di Kabupaten Majalengka.

Majalengka merupakan salah satu daerah yang bisa dijadikan tujuan untuk liburan, baik dari wisata alam dan wisata air yang sangat direkomendasikan untuk bersenang-senang dengan teman dan keluarga

Akses jalan dari kota Cirebon menuju majalengka hanya berkisar 58,2 Km dan memakan waktu kurang lebih 1 jam 10 menit lewat Jl. Raya pantura atau Tol Palimanan-Kanci.

Berikut adalah rekomendasi wisata yang wajib dikunjungi ketika kamu mampir ke Majalengka:

BACA JUGA:Capres Nomor Urut 2 Berjaya di Lapas

1. Curug Muara Jaya

Lokasi yang cukup menatang karena terletak pada lereng gunung Ciremai menjadi salah satu yang rekomendasi untuk dikunjungi karena memicu adrenalin, tepatnya terletak di Kampung Apuy, Desa Argamukti, Kec. Argapura kab. Majalengka. 

Di Curug muara pengunjung dapat menikmati keindahan alam dari air terjun setinggi 73 meter. diadakan juga upacara pareresan setiap tahunnya ketika sudah mulai masuk musim panen, yang menjadi nilai plus dari tempat wisata ini.

Jarak dari kabupaten Cirebon menuju Curug Muara Jaya hanya berkisar 23 km dan dapat ditempuh menggunakan sepeda motor atau mobil.

2. Wisata Hutan Pinus Batu Nyongclo

Jika kamu mencari tempat untuk camping bersama teman dan keluarga yang murah dan instagramable Wisata Hutan Pinus Batu Nyongclo Bisa jadi rekomendasi utama.

BACA JUGA:UNIK! TPS Replika Candi ala Kerajaan

Harga tiket yang hanya 10 ribu perorang untuk tiket masuk dan 15 ribu untuk kegiatan Camping bisa meminimalisir buget wisata kamu.

Hutan Pinus Batu Nyongclo bisa menjadi rekomendasi yang sangat tepat, kamu dapat menikmati sunsite dan sunrise yang sangat memanjakan mata, juga hamparan hutan pinus, ada berbagai jenis bunga sangat cocok untuk dinikmati saat melakukan healing dan menghilangkan penat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: