MUSIM LIBURAN TELAH TIBA! Inilah 4 Tempat Wisata terbaru di Majalengka yang Menarik untuk Dikunjungi

MUSIM LIBURAN TELAH TIBA! Inilah 4 Tempat Wisata terbaru di Majalengka yang Menarik untuk Dikunjungi

Wisata Majalengka Terbaru-@abee_aries - Tangkapan layar Instagram-radarmajalengka.com

RADARMAJALENGKA.COM – Kabupaten Majalengka merupakan daerah dataran tinggi Gunung Ciremai yang berbatasan langsung dengan Kabupaten Kuningan.

Daerah dataran tinggi ini, terutama di wilayah selatan memiliki banyak destinasi yang dikunjungi saat musim liburan tiba. 

Majalengka sendiri mempunyai banyak daya tarik objek wisata yang menawarkan keindahan alam yang menajubkan, dan yang paling terkenal adalah wisata air terjun dan perkebunan teh.

Nah berikut daftar rekomendasi wisata terbaru di Kabupaten Majalengka yang menarik untuk dikunjungi.

BACA JUGA:Wisata Kabupaten Majalengka Terdekat Kota Cirebon Untuk Liburan di Akhir Pekan Bersama Keluarga

1. Air Terjun Cibali

Air Terjun Cibali merupakan objek wisata air yang berada di Cikondang, kec. Cigambul, kab. Majalengka. Air terjun ini merupakan wisata yang cukup terkenal dan banyak dikunjungi oleh para wisatawan dari berbagai daerah. 

Lokasi ini memiliki nuansa alam yang asri dan menyejukan. Aliran air yang dimiliki air terjun Cibali bisa dibilang cukup deras.

Curug atau air terjun ini juga memiliki daya tarik bebatuan besar, yang bisa dijadikan tempat berfoto menarik dengan gaya instagramable.

2. Wisata Paralayang Gunung Panten

BACA JUGA:4 Wisata Air di Kabupaten Majalengka, Bisa Buat Basah-basahan Seru nih, Yuks!

Wisata Paralayang Gunung Panten merupakan wisata yang cukup ekstrim. Wisata ini cocok untuk kamu yang menyukai tantangan dan memacu ardenalin.

Selain menaiki paralayang, disini juga kita bisa melakukan kegiatan seru lainnya, seperti menikmati pemandangan gunung panten, udara sejuk, dan juga menginap.

Wisata paralayang sendiri terletak di Gunung Panten, tepatnya di Desa Sidamukti, Kecamatan Majalengka, Kabupaten Majalengka, Jawa Barat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: