Selain Berkomitmen Berantas Korupsi, Kata Ganjar Pranowo Warga Majalengka Harus Waspadai Hoaks

Selain Berkomitmen Berantas Korupsi, Kata Ganjar Pranowo Warga Majalengka Harus Waspadai Hoaks

Ganjar Pranowo menyapa warga Majalengka di Agrowisata Desa Putridalem,--

MAJALENGKA.RADARMAJALENGKA.COM-Ganjar Pranowo telah berkomitmen ingin memberantas kasus korupsi di Indonesia. 

Upaya tersebut dilakukannya karena dirinya menilai korupsi, akan membuat berbagai Program-program pemerintah tidak akan berjalan secara maksimal. 

Apalagi menurut Ganjar salah satu tugas dan fungsi negara ialah melayani rakyatnya, contohnya seperti pemberian bantuan sosial (bansos) kepada warga kurang mampu.

BACA JUGA:Target Sorlip Pekan Depan, KPU Baru Terima Surat Suara Pileg DPRD Majalengka

Namun, dirinya mengakui program tersebut tidak akan berjalan maksimal apabila anggaran yang sudah disiapkan justru dikorupsi oleh oknum tidak bertanggung jawab.

"Jadi korupsi, kolusi, dan nepotisme disikat setuju enggak?" kata Ganjar Pranowo yang langsung dijawab ribuan warga secara serentak, "Setuju."saat datang di lokasi Agrowisata Desa Putridalem, Kecamatan Jatitujuh, Kabupaten Majalengka, Sabtu 23 Desember 2023.

Ganjar juga membeberkan program-program unggulannya bersama Cawapres, Mahfud MD, dari mulai hilirisasi perindustrian hintta pertanian, dan bakal menyiapkan SDM unggul untuk menyongsongnya.

BACA JUGA:Bagi-bagi Susu Kotak, Pj Bupati Majalengka Ngobrol Santai dengan Gen Z

Bahkan, Ganjar juga turut menjanjikan akses internet gratis kepada puluhan mahasiswa yang turut hadir bersama ribuan warga.

Pasalnya, kreativitas para pemuda dan mahasiswa harus difasilitasi, tetapi ia berpesan agar akses internet gratis tersebut tidak disalahgunakan untuk bullying, menyebar hoaks, serta lainnya.

"Tapi, ini semua akan terwujud apabila pasangan Ganjar - Mahfud menang di Majalengka, menang di Jawa Barat, dan menang di Indonesia pada Pilpres 2024," ujar Ganjar Pranowo.

 BACA JUGA:Pagar Nusa PAC Ligung Jatitujuh Berjaya

Selain itu Ganjar juga mengingatkan warga Kabupaten Majalengka untuk mewaspadai penyebaran berita hoaks menjelang Pemilu 2024, khususnya di media sosial.

"Kalau ada berita Pak Ganjar jadi presiden nanti bansos akan ditiadakan itu fitnah, dan dipastikan berita hoaks," ujarnya. (*). 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: