Pagar Nusa PAC Ligung Jatitujuh Berjaya

Pagar Nusa PAC Ligung Jatitujuh Berjaya

TOREH PRESTASI: Pagar Nusa Alingjati (PAC Ligung Jatitujuh) berjaya di Kejuaraan IPSI CUP 1 di Cirebon tahun 2023 tingkat Provinsi Jawa Barat. -istimewa-Radarmajalengka.com

MAJALENGKA, RADARMAJALENGKA.COM - Kejuaraan IPSI Cup 1 di Cirebon tahun 2023 tingkat Provinsi Jawa Barat diselenggaranakan di GOR Ranggajati Sumber Cirebon.

Pagar Nusa Alingjati (PAC Ligung Jatitujuh) sebagai perwakilan dari Kabupaten Majalengka mengirimkan para pendekar dan srikandi terbaiknya. Kegiatan dilaksankan selama 3 hari dimulai pada hari Jumat sampai dengan hari Minggu (15-17 Desember 2023).

Konitngen terdiri dari para pedekar dan srikandi yang dibawa oleh Pagar Nusa Alingjati (PAC Ligung Jatitujuh) bermarkas di Desa Buntu Kecamatan Ligung menoreh preatasi yang cukup membanggakan.

Di antaranya meraih mendali 4 emas, 6 perak dan 4 perunggu dari berbagai jurus yang dipertandingkan dari total peserta 1.745 altet dan dari 114 tim dari berbagai daerah di wilayah Provinsi Jawa Barat.

BACA JUGA:Camat Sumberjaya Ingatkan Panwascam Jangan Tebang Pilih

BACA JUGA:Kado Diakhir Masa Jabatan Bupati DR H Karna Sobahi MMPD, Raih Anugerah Revolusi Mental Tahun 2023

“Ada motivasi tersendiri kami mengikuti kegiatan itu karena sejak latihan bakat pendekar dan srikandi sudah terlihat mumpuni. Alhamdulillah ternyata kami membuktikan itu dengan menoreh pretasi yang cukup baik, walapun belum menjadi juara umum saja,“ kata Ketua Pagar Nusa Alingjati Kiyai Nanang Ismail.

Ada beberapa pendekar yang berasal asli dari Desa Buntu kecamatan Ligung hal ini membuat bangga Kepala Desa Buntu H. Mamat Rahmat Hidayat. (bae)

BACA JUGA:Person of The Year 2023 Pemimpin Penggerak Masyarakat Desa , Tokoh Pengembangan Desa Majalengka

BACA JUGA:Dedi Supandi dilantik jadi Penjabat Bupati Majalengka

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: