Kedatangan Ganjar Pranowo, Disambut Antusias Masyarakat Majalengka

Kedatangan Ganjar Pranowo, Disambut Antusias Masyarakat Majalengka

Ganjar Pranowo menyapa warga Majalengka di Agrowisata Desa Putridalem,--

MAJALENGKA.RADARMAJALENGKA.COM- Kedatangan Calon Presiden (Capres) Ganjar Pranowo di Kabupaten MAJALENGKA pada Sabtu 23 Desember 2023,di sambut antusias masyarakat. 

Ribuan warga tampak hadir dan memadati lokasi untuk menyambut Ganjar Pranowo, saat data datang di Agrowisata Desa Putridalem, Kecamatan Jatitujuh, Kabupaten Majalengka. 

Saking antusiasnya ribuan warga rela berdesakan saat Ganjar turun dari mobil hingga duduk di kursi acara dialog bersama para petani dan masyarakat.

BACA JUGA:Target Sorlip Pekan Depan, KPU Baru Terima Surat Suara Pileg DPRD Majalengka

Bahkan sakin banyaknya warga yang menyaksikan, sebagia warga ikut berjejer di depan areal kursi VIP dan berdesakan untuk mengabadikan momen kedatangan Ganjar ke Agrowisata Desa Putridalem menggunakan kamera ponselnya.

Saat Ganjar diminta menyampaikan sambutan puluhan warga turut memenuhi areal sekitar panggung utama, sehingga beberapa kader PDIP sempat meminta untuk sedikit bergeser.

Namun, Capres nomor 3 terlihat enjoy meski puluhan warga memenuhi sekitar panggung sambil memegang ponsel di tangannya untuk memotret maupun merekam video.

BACA JUGA:Bagi-bagi Susu Kotak, Pj Bupati Majalengka Ngobrol Santai dengan Gen Z

Dengan adanya kondisi tersebut Ganjar mengaku sangat bahagia kedatangannya disambut antusiasme warga yang cukup tinggi, sehingga membuat rasa lelah akibat perjalanan seketika hilang.

"Saya seperti mendapat suntikan semangat untuk maju terus berkat kedatangan Bapak dan Ibu semua di Majalengka," ujarnya. 

Ia mengatakan, tak menyangka kunjungannya yang pertama kali ke Kabupaten Majalengka sebagai Capres bakal disambut begitu meriah oleh masyarakat.

"Saya pikir cuma ketemu 20 orang, ternyata sekampung yang datang menyambut saya, terima kasih atas kedatangannya untuk Bapak dan Ibu semua," kata Ganjar Pranowo.

BACA JUGA:Kapolres Majalengka Pimpin Upacara Peringatan Hari Ibu (PHI) ke 95 di Lapangan Apel Polres Majalengka

Menurut dia, kobaran semangat dari warga Majalengka yang datang menyambutnya seolah menjadi amunisi baru, dan menambah optimismenya menghadapi Pilpres 2024.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: