MANTAP! MI Swasta Balagedog Raih Dua Juara di Posmad Zona 7

MANTAP! MI Swasta Balagedog Raih  Dua Juara di Posmad Zona 7

Madrasah Ibtidaiyah Swasta (MIs) Balagedog Kecamatan Sindangwangi saat mengikuti kegiatan Pekan Olahraga Madrasah (Posmad) Kelompok Kerja Madrasah (KKM) zona 7 Kabupaten Majalengka.-istimewa-Radarmajalengka.com

MAJALENGKA, RADARMAJALENGKA.COM - Madrasah Ibtidaiyah Swasta (MIS) Balagedog Kecamatan Sindangwangi berhasil menyabet dua juara sekaligus dalam kegiatan Pekan Olahraga Madrasah (Posmad) Kelompok Kerja Madrasah (KKM) zona 7 Kabupaten MAJALENGKA.

Raihan dua piala tersebut didapatkan oleh Cassandra Queenera Michelle kelas 5, yang menyabet juara 1 catur putri, dan juara 3 MHQ.

Guru MI Swasta, Siti Miyani mengatakan keberhasilan tersebut merupakan buah dari kerja keras para guru dan pelatih yang selama ini terus berusaha sekuat tenaga agar siswa didiknya bisa berprestasi.

MI Balagedog sendiri merupakan sekolah yang berada di pedesaan bahkan di pelosok. Namun hal itu bukan menjadi halangan bagi guru dan siswa siswinya untuk bisa menorehkan prestasi yang bisa membanggakan sekolah maupun para orang tuanya.

BACA JUGA:Pemilu 2024, Bupati Yakini Netralitas ASN

BACA JUGA:Angkat Tema Anime, Skutik Classy Yamaha Jadi Daya Tarik di Event Jak-Japan Matsuri 2023

“Alhamdulilah ini merupakan berkah tersendiri bagi kami, meski sekolah kami ini berada di wilayah pedesaan bahkan cenderung di pelosok. Namun kami juga mampu untuk berprestasi,” ucapnya.

Sementara itu, Kepala Mis Balagedog Elis Yusmiati berharap raihan prestasi yang bisa diukir para siswanya itu akan mampu memotivasi siswa siswi lainnya untuk bisa berprestasi yang lebih baik kedepannya.

Dengan keberhasilan siswanya dalam Posmad KKM zona 7 Kabupaten Majalengka, sekaligus menunjukkan jika kemampuan siswa/siswi di MI Balagedog cukup diperhitungkan dan mampu bersaing dengan MI negeri maupun MI swasta lainya yang ada di perkotaan.

“Alhamdulilah ini menjadi bukti kuat jika kemampuan para siswa kita tidak kalah dengan siswa siswi di MI favorit maupun MI yang ada di perkotaan,” pungkasnya. (ono)

BACA JUGA:Kunjungan Caleg PAN Dapil Jabar VIII Liena Mulyadi, Kolaborasi Lumbung Indonesia-Laskar Agung Macan Ali

BACA JUGA:Praktisi Pendidikan: Terasa Aneh Kota Cirebon Tanpa Museum

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: