Kunjungan Caleg PAN Dapil Jabar VIII Liena Mulyadi, Kolaborasi Lumbung Indonesia-Laskar Agung Macan Ali

Kunjungan Caleg PAN Dapil Jabar VIII Liena Mulyadi, Kolaborasi Lumbung Indonesia-Laskar Agung Macan Ali

-Pencetus Listrik Masyarakat Mandiri (Limar) Ujang Koswara, Caleg DPR RI Dapil VIII Jabar PAN Liena Mulyadi dan Panglima Besar Laskar Agung Macan Ali Nuswantara, Prabu Diaz, Rabu (22/11)-

Lebih lanjut Caleg DPR RI nomor urut 9 di Dapil Jabar 8 meliputi Kabupaten Indramayu, Kabupaten Cirebon dan Kota Cirebon ini menuturkan, Gelisan menjadi gerakan sosial secara nasional. Karena sistem pendistribusian Alquran diberikan sebagai donasi.

"Kami sudah sangat siap sekali. Jaringan kami di seluruh Indonesia dari Sabang sampai Merauke. Gerakan ini sangat bagus dan bisa didukung secara nasional. Ini bisa menjadi 'entry point' seseorang berbuat baik," tandas Liena.

Dalam kesempatan tersebut, Panglima Tinggi Laskar Macan Ali Nuswantara Cirebon, Prabu Diaz tampak sangat antusias dan menyambut baik program-program pemberdayaan masyarakat, sosial kemasyarakatan dan sosial kemanusiaan Lumbung Indonesia yang akan digelar di Cirebon.

"Saya sangat berterima kasih atas silaturahmi dan diajak diskusi bersama Lumbung Indonesia di Markas Laskar Agung Macan Ali Nuswantara Kesultanan Cirebon. Setidaknya hari ini bisa menambah persaudaraan. Saya mendukung program-program Lumbung Indonesia. Apalagi, hal ini berangkat dari niat baik bersama. Insha Alloh, program-program tersebut segera terwujud di Cirebon," ujar Prabu Diaz. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: