Projo Ganjar Pranowo Siap Door to Door Menangkan Ganjar-Mahfud di Jawa Barat

Projo Ganjar Pranowo Siap Door to Door Menangkan Ganjar-Mahfud di Jawa Barat

Ketua Projo Ganjar DPD Jawa Barat Heru Susilo dan Politikus PDI Perjuangan Kota Cirebon, Jafarudin, Minggu (19/11)--

RADARMAJALENGKA.COM-Projo Ganjar siap mendukung kemenangan pasangan Ganjar-Mahfud. Dukungan diberikan setelah Mahfud MD resmi mendampingi Ganjar Pranowo sebagai pasangan bakal calon presiden dan wakil presiden dalam Pilpres 2024.

Ketua DPD Projo-Ganjar Jawa Barat Heru Susilo mengatakan, sebagai relawan, Projo-Ganjar siap terjun ke masyarakat door to door demi kemenangan pasangan yang diusung PDI Perjuangan dan 3 parpol lainnya.

“Langkah kita, Projo mendukung Ganjar, kita semua relawan akan bergerak door to door sosialisasi ke masyarakat. Kita tidak gentar menghadapi kepungan kekuasaan di tengah munculnya duet Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka. Pihaknya akan memasifkan sosialisasi lewat door to door untuk memenangkan Ganjar Pranowo-Mahfud Md di Pilpres 2024,” ujarnya saat ditemui di Cirebon, Minggu (19/11).

Dia mengatakan, Mahfud MD merupakan sosok pendamping yang ideal bagi Ganjar Pranowo. Menurut Heru, keduanya sama-sama punya rekam jejak yang sangat andal menangani apapun.

“Mahfud MD pernah menjadi anggota DPR RI dua periode, menteri, dan Ketua MK. Ganjar menjadi gubernur dua periode, jadi inilah yang kita maksud, bukan omongan saja,” ungkapnya.

Kata Heru, Mahfud sudah membawahi semua bidang, mulai dari Nahdlatul Ulama (NU), akademisi hingga pesantren. 

Bahkan pria berdarah Madura ini pinya rekam jejak yang andal dengan pengalaman di dunia politik mumpuni.

“Mahfud MD sosok yang luar biasa, dari sisi hukum perlawanan dengan anggota DPR berani, menyita aset-aset koruptor, semua serba berani, selalu pasang badan untuk Presiden Jokowi,” tandasnya. 

Politikus PDI Perjuangan Kota Cirebon, Jafarudin mengimbau kader agar masif turun langsung ke lapangan menyerap aspirasi warga. Pihaknya sekaligus mengenalkan Ganjar-Mahfud ke masyarakat.

"Itulah pentingnya giat bekerja untuk rakyat dengan door to door, santun, ramah, dan menampilkan harapan bagi rakyat di masa depan," tuturnya.

Pihaknya pun sudah mengajak semua anggota partai untuk mencermati dinamika di lapangan. Jafarudin juga meminta kader dan relawan memanfaatkan platform media sosial.

"Saat ini, seluruh kader simpatisan, anggota, terus bergerak turun ke bawah untuk memperkuat akar rumput," ungkapnya.

Dirinya menilai pasangan Ganjar-Mahfud adalah sosok pemimpin ideal. Keduanya diklaim mampu menyelesaikan persoalan warga ke depan.

"Komitmen Partai PDI perjuangan dan Ganjar-Mahfud jelas untuk menyelesaikan masalah rakyat," imbuh Jafarudin. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: