Ganjar Beri Pujian, Penyambutan di Majalengka Paling Meriah

Ganjar Beri Pujian, Penyambutan di Majalengka Paling Meriah

DISAMBUT MERIAH DAN DIDOAKAN MENANG: Capres Ganjar Pranowo disambut ribuan warga Kabupaten Majalengka. Semakin meriah disambut Rampak Genteng. KH Sarkosi Subki, Pimpinan Pondok Pesantren Mansyaul Huda Desa Heuleut mendoakan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD me-Baehaqi-Radarmajalengka.com

MAJALENGKA, RADARMAJALENGKA.COM - Kedatangan Calon Presiden (Capres) Ganjar Pranowo di Kabupaten Majalengka pada Sabtu 23 Desember 2023 disambut antusias masyarakat. Karena, Ganjar Pranowo menjadi capres pertama yang datang ke Kota Angin.

Ribuan warga hadir menyambut Ganjar Pranowo di lokasi Agrowisata Desa Putridalem, Kecamatan Jatitujuh, Kabupaten Majalengka.

Antusiasme masyarakat terlihat dari barisan orang yang berdesakan saat Ganjar turun dari mobil hingga menuju kursi di lokasi dialog bersama petani dan masyarakat.

Bahkan saking banyaknya yang menyaksikan, sebagia warga ikut berjejer di depan areal kursi VIP dan berdesakan untuk mengabadikan momen kedatangan Ganjar menggunakan kamera ponselnya.

BACA JUGA:Angka Kekerasan Anak Meningkat di Majalengka

Saat Ganjar diminta menyampaikan sambutan puluhan warga turut memenuhi areal sekitar panggung utama, sehingga beberapa kader PDIP meminta untuk sedikit bergeser.

Namun, capres nomor 3 itu terlihat enjoy meski puluhan warga memenuhi sekitar panggung sambil memegang ponsel untuk memotret maupun merekamnya.

Ganjar mengaku bahagia kedatangannya disambut antusiasme warga yang sangat tinggi, sehingga membuat rasa lelah akibat perjalanan panjang seketika hilang.

"Saya seperti mendapat suntikan semangat untuk maju terus berkat kedatangan bapak dan ibu semua di Majalengka," ujarnya.

Ia mengaku tak menyangka kunjungannya yang pertama kali ke Kabupaten Majalengka sebagai capres disambut begitu meriah oleh masyarakat.

BACA JUGA:Pemilu 2024, KPU Majalengka Akan Gunakan Sirekap untuk Menghitung Suara, Begini Penjelasannya

"Saya pikir cuma ketemu 20 orang, ternyata sekampung yang datang menyambut saya, terima kasih atas kedatangannya untuk bapak dan ibu semua," kata Ganjar Pranowo.

Menurut dia, kobaran semangat dari warga Majalengka yang datang menyambutnya seolah menjadi amunisi baru, dan menambah optimismenya menghadapi Pilpres 2024.

"Ini banyak sekali yang datang, bahkan adik-adik mahasiswa juga hadir di sini. Sekali lagi saya ucapkan terima kasih kepada masyarakat Kabupaten Majalengka," katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: