4 Manfaat Sholat Dhuha, Harus Diketahui !

4 Manfaat Sholat Dhuha, Harus Diketahui !

Manfaat sholat dhuha bagi yang melaksanakannya.-(Freepik)-radarmajalengka.com

Karena setiap persendian ini dianjurkan untuk melakukan sholat dan sedekah, hal tersebut dapat memberikan ladang pahala bagi yang mengerjakannya karena amalan tersebut memiliki pahala setara dengan sedekah 360 persendian dibadan.

3.Dibangunkan Istana di Syurga Kelak

BACA JUGA:Musim Peceklik, Warga Girang Dapat Bantuan Beras Gratis

Siapa yang tidak mendambakan istana yang megah dan mewah di syurganya Allah? tentu semua umat muslim mengingnkannya. Amalan sholat dhuha ini dapat mewujudkan untuk membangun istana di Syurga, sesuai dengan hadits Shahih al Jami Nomor 634, yang menyatakan:


hadits di bangunkannya rumah di syurga Allah dengan rutin sholat dhuha 4 rakaat.-nasihat sahabat-radarmajalengka.com

4.Pahala yang Setara Dengan Ibadah Haji dan Umrah

Terdapat ungkapan mengenai sholat dhuha ini yaitu memiliki pahala yang serupa dengan melaksanakan ibadah umroh dan haji. Ketika melakukannya secara rutin dengan mengharapkan pahala dan karunia Allah SWT. 

Beribadah karena Allah tentunya dengan rajin menunaikan sholat dhuha,memperbanyak dzikir, serta melakukan ibadah tepat waktu di masjid, dan menjalankan perintah Allah. Dengan begitu anda akan diberikan kemudahan dan dekat dengan Allah SWT. 

Terdapat pertolongan Allah yang tidak mustahil anda akan berkunjung ke baitullah dengan cara Allah. Selalu berkhusnuzon akan memberikan keberkahan di dalam hidup dan tetap tingkatkan amalan dhuha.

BACA JUGA:BKPSDM Catat 1.552 Calon PPPK Ujian CAT

Itulah beberapa manfaat amalan dhuha yang dapat dirangkum semoga dapat memberikan manfaat dan menjadikan motivasi untuk anda dalam menjalankan amalan dhuha dan istiqomah. Semoga informasi ini dapat bermanfaat serta menjadikan refrensi untuk anda dalam menuju keberkahan Allah SWT.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: