BKPSDM Catat 1.552 Calon PPPK Ujian CAT

BKPSDM Catat 1.552 Calon PPPK Ujian CAT

ilustrasi pppk-istimewa-Radarmajalengka.com

MAJALENGKA, RADARMAJALENGKA.COM  - BKPSDM Kabupaten Majalengka mencatat 1.552 pendaftaran calon Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) di Kabupaten Majalengka bakal mengikuti ujian Computer Assisted Test (CAT).

Kepala BKPSDM Irfan Nur Alam mengatakan, 1.552 orang ini merupakan yang telah dinyatakan lolos dalam seleksi administrasi dan tahap selanjutnya harus mengikuti ujian CAT

"Jadi untuk Kabupaten Majalengka ada 1.552 orang yang lolos untuk mengikuti ke tahap seleksi selanjutnya atau yang wajib mengikuti ujian CAT. Pengumuman ini merupakan hasil pasca sanggah seleksi administrasi PPPK Pemkab Majalengka, tahun 2023," ujarnya.

Kepala BKPSDM menjelaskan bahwa ujian CAT ini akan dilaksanakan di 6 daerah di antaranya, di Cirebon, Bandung, Jakarta, Surabaya, Sumsel dan Yogyakarta.

BACA JUGA:Berani Tidak Disukai dan Cara Meraih Kebahagiaan Sejati

BACA JUGA:Cara Mengatasi Pori-Pori Wajah Membesar Agar Terlihat Mulus

Untuk waktu pelaksanaan di Cirebon akan dilaksanakan pada Tanggal 22-23 November 2023 mendatang di Hotel Apita Cirebon di Jalan Tuparev No 323, Kedawung, Kecamatan Kedawung, Kabupaten Cirebon.

Sedangkan untuk lokasi ujian lainnya di luar Cirebon. Untuk jadwal pelaksanaannya akan ditentukan oleh Badan Kepegawaian Negara (BKN).

"Tercatat ada 1.423 orang yang akan ikut ujian CAT di Cirebon dan untuk 129 orang, memilih mengikuti ujian di luar Cirebon dan untuk jadwal pelaksanaannya akan ditentukan oleh Badan Kepegawaian Negara (BKN)," ungkapnya.

Ia menginbatkan ada persyaratan dan tata tertib yang harus dipahami oleh peserta dalam mengikuti ujian CAT. Di antaranya peserta wajib hadir 90 menit sebelum seleksi dimulai. Guna melaksanakan proses registrasi dan pemeriksaan kelengkapan dokumen persyaratan peserta.

BACA JUGA:4 Cara Mengatasi Penuaan Dini, Lakukan Hal Ini !

BACA JUGA:Keutamaan Surat Al-Ikhlas Sama Dengan Sepertiga Al-Quran, Apa Maksudnya?

Peserta wajib melaksanakan registrasi yang akan dimulai 60 menit sebelum ujian dan registrasi sudah ditutup 5 menit sebelum pelaksanaan ujian.

Bagi peserta CASN wajib membawa KTP elektronik asli atau KTP digital yang sudah diprint berwarna di kertas A4 atau kartu keluarga asli

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: