4 Rekomendasi Jus Buah Agar Awet Muda

4 Rekomendasi Jus Buah Agar Awet Muda

Konsumsi jus buah dapat membuat awet muda.-detik.com-radarmajalengka.com

RADARMAJALENGKA.COM - Terdapat perawatan kulit dari minuman yang dikonsumsi, sehingga anda akan mendapatkan nutrisi dari minuman tersebut. Minuman tersebut yaitu jus buah yang memiliki berbagai macam kandungan untuk menurtrisi sehingga kulit akan sehat dan terlihat glowing

Selain itu, peran dari nutrisi ini dapat menjaga elastisitas, kelembaban, dan kekuatan pada kulit sehingga akan menjaga kolagen pada kulit dan kulit menjadi awet muda. Jus buah sebagai salah satu cara untuk memperbaiki dan merawat kulit untuk tetap sehat dan terjaga. 

Selain itu Jus buah mengandung beragam vitamin, antioksidan, mikronutrien dan mineral. Kandungan tersebut mampu menetralisir radikal bebas dalam memperlambat tanda penuaan dini seperti: kerut, kulit tipis dan lainnya.Dan dapat membantu menjaga struktur kulit baik merawat ataupun pemulihan kulit. Berikut ini jus yang dapat memberikan nutrisi pada kulit:

1.Jus Lemon Berfungsi Mencerahkan Kulit

Buah lemon ini cocok dikonsumsi bagi anda yang ingin mencerahkan kulit karena mengandung vitamin C yang dapat membuat sintesis kolagen.

BACA JUGA:Wabup Tarsono D Mardiana: Angka Stunting di Majalengka Turun

BACA JUGA:4 Tips Melatih Kucing Peliharaan Supaya Nurut

Hal tersebut dapat memperbaiki jaringan otot pada kulit. Selain itu terdapat vitamin E yang memiliki fungsi untuk meregenerasi alfa-tokoferol dalam tubuh.

2.Jus Apel Berfungsi Untuk Detox Kulit

Dalam mengkonsumsi buah apel sebagi salah satu jus, dapat meningkatkan kesehatan pada tubuh secara keseluruhan seperti mengobati keruasakan pada jaringan kulit, akibat paparan sinar matahari UV.

Serta memiliki  fungsi sistem kekebalan tubuh, oleh sebab itu, buah apel ini dapat dijadikan salah satu jus untuk mendetox kulit. 

3.Jus Lidah Buaya Bermanfaat untuk Mengatasi Masalah Kulit

Lidah buaya menjadi salah satu bahan kecantikan sehingga dapat membantu mengatasi masalah pada kulit seperti psioriasis, dermatitis dan mampu menyembuhkan luka pada kulit.

Lidah buaya ini berfungsi untuk melembabkan kulit dan mengangkat sel kulit mati sehingga kulit anda akan terjaga secara maksimal. Lidah buaya juga dapat diolah menjadi jus yang berfungsi untuk mengurangi peradangan pada tubuh.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: