Makna Dibalik Simbol Semangka Palestina

Makna Dibalik Simbol Semangka Palestina

Makna Dibalik Simbol Semangka Palestina-Liputan 6-Radarmajalengka.com

RADARMAJALENGKA.COM- Buah semangka kerap disebut sebagai the fruit of Palestine hingga jadi simbol dukungan untuk Palestina.

Akhir-akhir ini setiap membuka media sosial, begitu banyak gambar semangka yang memenuhi lini masa. Sehingga banyak disebut semangka Palestina, dimana hal tersebut memiliki makna dan arti.

Semangka Palestina merupakan sebuah simbolis bentuk dukungan para netizen kepada Palestina. Sebagaimana kita tahu bahwa Israel kembali membombardir Palestina dan meregang banyak jiwa.

Dukungan terhadap Palestina pun gencar dilakukan banyak orang di dunia melalui media sosial. Bentuk dukungan para netizen ini menggunakan emoji semangka.

Irisan semangka yang memiliki warna merah, hitam, putih, hijau merupakan warna bendera Palestina sebagai simbol perlawanan bagi masyarakat Palestina.

BACA JUGA:Manfaat Buah Semangka, Selain Enak dan Segar juga Kaya Akan Nutrisi!

BACA JUGA:Apakah Kopi Dapat Menimbulkan Asam Lambung? Berikut Ini Solusinya!

Emoji semangka ini sebagai salah satu upaya memberi dukungan kepada Palestina agar tidak  di banned. Dukungan dari warganet di dunia terhadap Palestina memang terkadang dianggap hal sensitif.

Makna simbol semangka Palestina ini ternyata berhasil menghindari sensor di media sosial. Emoji semangka merupakan ekspresi yang menggambarkan dukungan terhadap Palestina serta perlawanan terhadap bombardir yang dilakukan oleh Israel. Sejumlah artis, influencer, penulis, aktivis dan masih banyak lagi telah menggunakan emoji semangka sebagai cara untuk menyuarakan dukungan terhadap Palestina.

Hal ini menunjukan bagaimana emoji semangka telah menjadi simbol yang kuat untuk mengekspresikan solidaritas dan dukungan terhadap Palestina di era digital ini.

Berikut makna simbol dibalik semangka Palestina:

BACA JUGA:Manfaat Buah Semangka, Selain Enak dan Segar juga Kaya Akan Nutrisi!

BACA JUGA:Jam Minum Kopi Untuk Diet, Ini Waktu Idealnya!

1. Irisan buah semangka memiliki warna yang sama dengan bendera Palestina yaitu merah, hitam, putih, dan hijau. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: