Wisata Majalengka Di Sekitar Bandara Kertajati

Wisata Majalengka Di Sekitar Bandara Kertajati

Wisata Majalengka Di Sekitar Bandara Kertajati -Get lost id -Radarmajalengka.com

RADARMAJALENGKA.COM- Ada sejumlah destinasi wisata Majalengka di sekitar Bandara Kertajati yang bisa dikunjungi.

Bandara Kertajati telah resmi beroperasi penuh pada 29 Oktober 2023. Hal ini tentu harapannya bisa mendorong wisata Majalengka dan sekitarnya bisa menjadi pilihan berwisata.

Majalengka sendiri memiliki berbagai macam destinasi wisata. Mulai dari Curug atau air terjun, situ, terasering, river Tubing, dan masih banyak lagi.

Ada sejumlah wisata dekat dengan Bandara Kertajati yang bisa dilakukan masyarakat saat hendak berada di Bandara Kertajati. Wisatawan bisa mampir untuk menikmati keindahan alam Majalengka.

Destinasi wisata di Majalengka ini tentu memiliki ciri khas yang ikonik, apalagi panorama alam yang indah dan alami banyak disajikan di Majalengka ini. 

BACA JUGA:Makna Dibalik Simbol Semangka Palestina

Wisata di Majalengka memang banyak diminati karena menyuguhkan pemandangan alam yang eksotis, sehingga membuat pengunjung betah berlama-lama dan kembali lagi.

Beberapa destinasi wisata di Majalengka di sekitar Bandara Kertajati:

1. Ciboer Pass

Ciboer Pass merupakan destinasi wisata hits di Majalengka yang menawarkan keindahan teraseringnya yang mirip seperti di Ubud Bali. 

Di Ciboer Pass ini kamu akan menyaksikan undakan-undakan area sawah yang indah denga udara khas pedesaan yang segar dan alami.

BACA JUGA:Semangka Jadi Simbol Dukung Palestina

Wisata Ciboer Pass ini memang sepintas terlihat sederhana. Namun pemandangan alam nya yang indah membuat banyak decak kagum para pengunjung.

Ada banyak spot foto menarik yang biasa digemari oleh pengunjung. Salah satunya bersepeda di ruas jalan Ciboer Pass dengan view terasering sawah dan megahnya Gunung Ciremai.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: