Musim Terbang 2022/2023, Tercatat Ada 400 Pengujung Ikut Olahraga Paralayang

Musim Terbang 2022/2023, Tercatat Ada 400 Pengujung Ikut Olahraga Paralayang

Ratusan pengujung mencoba olahraga paralayang-Paralayang Majalengka Official/Ist-radarmajalengka.com

MAJALENGKA.RADARMAJALENGKA.COM- Saat musim terbang 2022/2023, pengelola telah mencatat ada sekitar 400 an pengujung yang ikut mencoba olahraga paralayang di Gunung Panten Kabupaten MAJALENGKA.

Dengan adanya jumlah tersebut menjadi bukti bahwa olahraga yang bisa memicu adrenalin ini, diminati oleh para pengujung yang datang ke obyek wisata paralayang, di Kabupaten Majalengka.

Bahkan Pengelola obyek wisata Paralayang Gunung Panten, Dede Sofyan menargetkan, jumlah pengunjung yang terbang pada musim 2023/2024 ini bisa meningkat dibanding tahun lalu.

BACA JUGA:Ada Diskon Khusus Untuk Pengunjung Obyek Wisata Paralayang, Begini Penjelasannya

BACA JUGA:Batik Miranti Buka Stand di BIJB

Apalagi lanjut Dede saat ini ada program istimewa para pengujung yang ingin mencoba olahraga paralayang di Gunung Panten Majalengka.

"Ditambah lagi banyak aktivitas lain yang dapat dilakukan pengunjung di obyek wisata paralayang Gunung Panten, misalnya menikmati kuliner yang dijajakan kedai di sekitar areal take off."jelasnya.

Dirinya juga mengatakan para pengunjung dapat menikmati pemandangan Majalengka dan sekitarnya dari puncak Gunung Panten ini saat siang maupun malam hari, Karena obyek wisata paralayang buka dari pukul 07.00 WIB - 22.00 WIB.

BACA JUGA:Bukit Sanghyang Dora Serasa Berada di Raja Ampat, Lokasi Cocok untuk Wisata Camp Ground

BACA JUGA:Jika Ada Penyelewengan pada Program PKT, Bupati Karna: Saya Sendiri yang Lapor Polisi

Adapun tiket masuk kawasan obyek wisata paralayang Gunung Panten ialah Rp 5 ribu perorang saat weekday, dan Rp 10 ribu perorang saat weekend atau hari libur nasional.

"Tinggi titik take off ke titik landing mencapai 210 meter, sehingga pengujung yang terbang tandem dapat menikmati pemandangan Majalengka dari ketinggian," katanya(*)

BACA JUGA:Doa Ketika Mengalami Kesulitan dan Meminta Pertolongan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: