Ada Diskon Khusus Untuk Pengunjung Obyek Wisata Paralayang, Begini Penjelasannya

Ada Diskon Khusus Untuk Pengunjung Obyek Wisata Paralayang, Begini Penjelasannya

Ada diskon khusus untuk pengunjung yang ingin mencoba olahraga paralayang-Baehaqi-Radarmajalengka.com

MAJALENGKA. RADARMAJALENGKA.COM - Ada diskon khusus untuk pengunjung yang datang ke obyek wisata paralayang di Gunung Panten Kabupaten Majalengka

Saat dikomfirmasi,pengelola obyek wisata Paralayang Gunung Panten, Dede Sofyan menjelaskan bahwa diskon tersebut diberikan kepada para pengunjung yang ingin mencoba olahraga paralayang.

Sedangkan diskon ini diberikan kepada para pengunjung, dalam rangka menyambut dimulainya musim terbang di Paralayang Gunung Panten, Kabupaten Majalengka.

BACA JUGA:Batik Miranti Buka Stand di BIJB

BACA JUGA:Bukit Sanghyang Dora Serasa Berada di Raja Ampat, Lokasi Cocok untuk Wisata Camp Ground

Karena biasanya lanjut dia, musim terbang terbaik di obyek wisata paralayang yang saat ini lokasinya berada di Desa Sidamukti, Kecamatan Majalengka,Kabupaten Majalengka, ialah selama November - Mei.

"Diskon yang diberikan ini khusus untuk terbang tandem bersama para pilot paralayang yang telah disediakan," kata Dede Sofyan, Jum'at (3/11).

Sementara untuk teknisnya menurut Dede setiap empat pengunjung yang ingin terbang tandem biasanya dikenakan biaya Rp 450 ribu perorang, satu orang berikutnya akan mendapatkan harga spesial hanya Rp 200 ribu.

BACA JUGA:Jika Ada Penyelewengan pada Program PKT, Bupati Karna: Saya Sendiri yang Lapor Polisi

BACA JUGA:Doa Ketika Mengalami Kesulitan dan Meminta Pertolongan

Sedangkan untuk potongan harga ini tidak berlaku saat momen liburan sekolah maupun hari libur nasional.

"Jadi harga tersebut sudah termasuk ojek dari titik landing kembali titik take off untuk pengunjung dan pilot tandemnya, karena jaraknya cukup jauh serta kontur jalannya menanjak," ujarnya kepada wartawan (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: