Wisata Alam Majalengka Dekat Dengan Daerah Cirebon

Wisata Alam Majalengka Dekat Dengan Daerah Cirebon

Kawasan Wisata Sanghyang Dora Destinasi yang cocok untuk anda jumpai karena dekat dengan Cirebon.-Sanghyangdora (Instagram) -radarmajalengka.com

BACA JUGA:Destinasi Wisata Majalengka Dekat Dari Cirebon

Cikadongdong River Tubing


Kawasan Cikadongdong River Tubing cocok untuk dijumpai dengan teman-teman, wisata dekat dengan daerah Cirebon.-salsawisata.com-radarmajalengka.com

Siapa yang tidak tahu dengan wisata River Tubing di Cikadongdong? Cukup terkenal dikalangan anak muda sehingga tempat wisata ini sering dikunjungi oleh pemuda. Terletak tidak jauh dengan Cirebon lokasi ini berada di Jalan Desa Payung Teja Kecamatan Rajagaluh, Kabupaten Majalengka.

Cikadongdong River Tubing memberikan destinasi permainan yang menantang ardenali yaitu River tubing diatas aliran sungai yang deras. Sehingga sangat cocok untuk anda yang suka dengan permainan menantang ardenali. 

River tubing yaitu kegiatan menyusur sungai deras dengan memakai ban yang telah dimodifikasi sehingga anda akan melihat suasana diatas aliran sungai menggunakan ban, dan dapat menambah pengalaman anda dengan pemandangan yang disuguhkan.

BACA JUGA:Wisata Alam Majalengka Adem dan Sejuk, Bikin Betah Berlama-lama

BACA JUGA:Harga Beras Di Majalengka Masih Mahal, Cek di Sini!

Semoga informasi ini dapat memberikan anda refrensi jika ingin berwisata dekat dengan Cirebon, sehingga anda tidak perlu jauh-jauh karena Majalengka menyediakan berbagai wisata yang dapat dikunjungi oleh banyak orang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: