Ingin Liburan? Kebun Teh Cipasung Menjadi Tempat Wisata Terpopuler

Ingin Liburan? Kebun Teh Cipasung Menjadi Tempat Wisata Terpopuler

kebun teh cipasung-google-radarmajalengka.com

MAJALENGKA, RADARMAJALENGKA.COM - Kebun teh Cipasung berada di Jalan Lemahsugih Lereng Gunung Cakrabuana, yang lebih tepatnya berada di desa Cipasung Kecamatan Lemahsugih, MAJALENGKA, Jawa Barat. 

Jika kamu ingin menuju ke Kebun Teh Cipasung sebaiknya berhati-hati dalam perjalanan karena memiliki jalan yang  berkelok-kelok tapi tidak perlu khawatir karena jalanan ini telah diaspal sehingga jalan menjadi mulus dan nyaman untuk dilalui.

Menjadi kawasan wisata, suasana alam yang asri dari Kebun Teh Cipasung ini menjadi tujuan wisata pada saat liburan tiba, karena udara yang sejuk menjadi alasan wisatawan mengunjungi Kebun Teh Cipasung. 

Kebun Teh Cipasung ini lebih akrab dikenal dengan sebutan  Kebun Teh Culamega. Dan sering di mirip-miripkan dengan puncak bogor karena keindahan dan suasananya. 

BACA JUGA:3 Rekomendasi Bumi Perkemahan (BUPER) Majalengka Terpopuler

Harga tiket cukup terjangkau mulai dari Rp. 10.000,- per orang saja sudah bisa mendapatkan fasilitas Kebun Teh Cipasung, namu harga tiket masuk bisa berubah sewaktu-waktu.  

Bingung mau ngapain disana? Banyak kegiatan yang dapat kamu lakukan. 

Kegiatan yang sering dilakukan oleh semua kalangan, baik anak-anak maupun orang dewasa . Pengunjung bisa mengabadikan foto-foto keren untuk di upload di sosial media pribadi miliknyai.

Dan terdapat fasilitas yang menunjang untuk foto-foto disana yaitu ada gardu pemandangan yang bisa kalian jadikan objek fotonya. 

BACA JUGA:Alvin Lie: Jalan Tol Cisumdawu Bukan Satu-satunya Faktor Penunjang Keberhasilan BIJB

Kamu bisa menikmati hamparan Kebun Teh dengan minum kopi atau teh yang dapat kamu beli di warung terdekat. Selain itu kamu juga bisa ngobrol asik dengan orang yang tersayang seperti keluarga, sahabat dan teman.

Kebun Teh Cipasung ini memiliki jalur yang yang disukai oleh pesepeda karena rute yang berkelok dan asik untuk dilewati. 

Kawasan ini memiliki aroma yang sangat harum yaitu aroma teh yang dapat menenangkan pikiran dan emosi, saat berada disana. 

Jam operasional di Kebun Teh Cipasung ini buka 24 jam, sebaiknya kamu datang pada pagi hari atau siang hari karena pada sore menjelang malam  Kebun Teh Cipasung sudah didatangi kabut tebal sehingga pemandangan akan tertutup kabut. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: