Inspirasi Outift Agar Terlihat Tinggi, Cocok Buat Petite Girl!

Inspirasi Outift Agar Terlihat Tinggi, Cocok Buat Petite Girl!

Inspirasi Outift Agar Terlihat Tinggi, Cocok Buat Petite Girl!-Nova-Grid.id-radarmajalengka.com

RADARMAJALENGKA.COM- Memiliki bentuk tubuh pendek atau mungil bukan berarti tidak bisa tampil stylish dan fashionable. Anda hanya perlu mampu memilih outfit yang sesuai agar penampilan terlihat lebih tinggi.

Memiliki tubuh tinggi dan langsing merupakan idaman semua wanita. Bentuk tubuh yang mungil atau pendek, seringkali membuat sebagian wanita bingung memilih outfit.

Tidak sedikit orang yang kurang percaya diri dengan bentuk tubuh yang pendek. Sehingga pemilihan outfit penting untuk menambah percaya diri dan tampil menarik.

Dengan pemilihan outfit yang sesuai dengan bentuk tubuh seperti memiliki tubuh pendek, akan memberi kesan penampilan yang menarik dan terlihat tinggi.

Sehingga bisa dikatakan pemilihan outfit ini gampang-gampang susah. Bagi Anda yang memiliki bentuk tubuh mungil, menggunakan outfit yang kurang tepat akan membuat penampilan Anda terlihat lebih pendek.

BACA JUGA:Pemilik Kulit Sawo Matang Wajib Tahu, Warna Pakian Memberikan Kesan Cerah Pada Kulit

Itulah mengapa pentingnya memilih outfit yang sesuai dengan bentuk tubuh agar bisa membuat penampilan lebih percaya diri, tidak monoton dan tentunya menarik.

Bagi Anda yang memiliki bentuk tubuh mungil atau pendek tidak perlu khawatir, Anda bisa tampil staylish dengan outfit yang terlihat lebih tinggi dan lebih percaya diri.

Berikut beberapa outfit yang cocok digunakan agar penampilan terlihat lebih tinggi. 

1. Atasan Crop Top

Model baju crop top sedang tren akhir-akhir ini dan banyak diminati oleh kaum perempuan

BACA JUGA:Hindari Warna ini Untuk Kulit Sawo Matang Agar Tampil Maksimal

Crop top merupakan jenis atasan dengan model baju potongan yang lebih tinggi, sehingga cocok di mix and match dengan celana panjang yang sedikit melewati mata kaki, sehingga bisa memberi kesan tubuh yang tampak lebih tinggi.

2. Outfit Monokrom

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: