Hindari Warna ini Untuk Kulit Sawo Matang Agar Tampil Maksimal

Hindari Warna ini Untuk Kulit Sawo Matang Agar Tampil Maksimal

Ilustrasi warna kuning lemon-Highend Magazine-Radarmajalengka.com

RADARMAJALENGKA.COM- Untuk Anda yang memiliki kulit sawo matang, ada beberapa warna yang harus dihindari karena dapat membuat penampilan tampak lebih gelap.

Bagi sebagian orang yang memiliki kulit sawo matang, seringkali dibuat bingung dengan pemilihan baju.

Sebab pemilihan warna baju yang kurang tepat akan membuat penampilan terlihat lebih kusam dan tidak menarik.

Hal ini tentu akan mengganggu dan menurunkan tingkat kepercayaan diri. Jadi bisa dikatakan pemilihan warna baju juga merupakan salah satu hal penting untuk tampil maksimal.

Sebenarnya sah-sah saja orang yang memiliki kulit sawo matang mengenakan baju warna apapun. Penentuan warna yang sesuai dengan warna kulit ini membantu memberikan tampilan yang lebih cocok dan enak dilihat.

BACA JUGA:Pilihan Warna Gamis yang Cocok untuk Kulit Sawo Matang

Memilih warna baju yang tepat dengan warna kulit dapat membuat kesan penampilan yang lebih cerah dan menarik. Oleh karena itu, penting untuk mengetahui warna-warna yang harus dihindari kulit sawo matang.

Berikut beberapa warna yang harus dihindari kulit sawo matang:

1. Putih

Warna netral yang satu ini ternyata kurang cocok digunakan untuk kulit sawo matang. Karena warna netral ini sangat kontras dengan warna kulit yang sawo matang. Sehingga penampilan dengan warna putih ini akan membuat tone kulit lebih kusam.

2. Merah

Warna merah yang dimaksud di sini adalah warna merah yang cerah. Warna merah yang cerah sulit untuk dipadukan dengan berbagai jenis baju dan kulit.

BACA JUGA:Inspirasi Warna Baju Wanita untuk Kulit Hitam Manis

Kulit sawo matang juga kurang cocok mengenakan warna baju ini. Sebab warna nya yang menyala, akan membuat kulit tampak lebih gelap dan kusam. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: