Inspirasi Outift Agar Terlihat Tinggi, Cocok Buat Petite Girl!

Inspirasi Outift Agar Terlihat Tinggi, Cocok Buat Petite Girl!

Inspirasi Outift Agar Terlihat Tinggi, Cocok Buat Petite Girl!-Nova-Grid.id-radarmajalengka.com

Menggunakan outfit monokrom adalah cara yang tepat untuk memberi kesan tubu agar terlihat langsing dan tinggi. Outfit monokrom ini bukan hanya perpaduan hitam dan putih saja.

Outfit monokrom yang dimaksud adalah memiliki warna dasar yang serupa. Misalnya merah tua dan pink, selain memperlihatkan tubuh yang lebih tinggi juga memberi kesan chic.

3. Masukan atasan ke bawahan

Memasukan baju ke rok atau celana yang digunakan akan membuat badanmu terlihat lebih tinggi. Selain itu juga memberikan kesan ramping.

BACA JUGA:Inspirasi Warna Baju Wanita untuk Kulit Hitam Manis

4. Celana high waist

Celana high waist merupakan celana dengan potongan yang cukup tinggi, bahkan di atas pinggang. Mengenakan celana model ini akan membuat kakimu terlihat panjang sehingga badan pun terlihat lebih tinggi.

5. Pakaian dengan ukuran pas

Tips berpakaian agar terlihat lebih tinggi adalah mengenakan outfit dengan ukuran yang pas di tubuh. Namun jangan terlalu ketat karena akan memberi kesan aneh. Serta hindari mengkombinasikan atasan over sized dengan celana baggy karena akan membuat kamu terlihat pendek.

Itulah beberapa rekomendasi outfit yang bisa digunakan untuk bentuk tubuh yang pendek atau mungil. Anda bisa tetap tampil fashionable dengan postur tubuh yang dimiliki dengan penuh percaya diri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: