DPD Golkar Majalengka Dukung Penuh Penetapan Gibran Rakabuming Raka sebagai Cawapres

DPD Golkar Majalengka Dukung Penuh Penetapan Gibran Rakabuming Raka sebagai Cawapres

Keterangan foto - Golkar Majalengka dukung Prabowo-Gibran--

MAJALENGKA. RADARMAJALENGKA.COM - DPD Partai Golkar MAJALENGKA, mendukung penuh penetapan Gibran Rakabuming Raka sebagai Cawapres untuk mendampingi Prabowo.

Dukungan tersebut disampaikan Ketua DPD Asep Eka Mulyana saat dikonfirmasi wartawan Selasa (24/10) 

BACA JUGA:Karna: Prabowo-Gibran Bukan Ancaman

Oleh sebab itu menurut Asep Eka Mulyana, dalam pelaksanaan Pemilihan Umum (Pemilu) 2024, DPD Partai Golkar Kabupaten Majalengka siap memenangkan pasangan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka. 

"DPD Partai Golkar Majalengka siap menyukseskan pasangan Prabowo - Gibran, sehingga dipilih masyarakat dalam Pilpres 2024," Ungkapnya. 

BACA JUGA:Pemkab Gelar Operasi Beras Murah, Sekilo hanya Rp10.400

Dirinya juga mengapresiasi langkah DPP Partai Golkar, di momen Rapimnas yang dilaksanakan Jumat (21/10), lalu dan menjadikan partai politik pertama dalam Koalisi Indonesia Maju (KIM) mendeklarasikan Gibran sebagai Cawapres Prabowo. 

Namun untuk deklarasi Prabowo - Gibran sebagai Capres dan Cawapres yang diusung KIM, Golkar Majalengka hingga kini masih menunggu arahan dari DPP Partai Golkar . 

BACA JUGA:BRI Peduli, Salurkan Bantuan 1.800 Liter Air Bersih untuk Warga Cibodas

Karena saat ini seluruh partai politik pengusung dan pendukung Prabowo - Gibran ,di tingkat pusat telah bersatu dan keputusan tim pemenangan akan dipatuhi DPD Partai Golkar, termasuk mengenai pelaksanaan deklarasi Prabowo - Gibran di tiap daerah.

"Kami masih menunggu arahan pusat apakah ada deklarasi di tingkat lokal atau nanti Majalengka menjadi salah satu daerah yang didatangi Capres maupun Cawapres dari KIM," ujarnya. 

Selain itu dirinya juga mengatakan, pasangan Prabowo - Gibran rencananya akan mendaftar sebagai Capres dan Cawapres ke KPU RI pada Rabu (25/10) besok.

BACA JUGA:Rekomendasi Warna Cat Bagus dan Elegan

Para kader Golkar Majalengka diagendakan berangkat ke DKI Jakarta untuk ikut mengantar pendaftaran, bersama seluruh kader dari partai pengusung dan pendukung. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: