Karna: Prabowo-Gibran Bukan Ancaman

Karna: Prabowo-Gibran Bukan Ancaman

Bupati Majalengka belum mengetahui soal konsep Cirebon Raya-Baehaqi-Radarmajalengka.com

MAJALENGKA, RADARMAJALENGKA.COM - Ketua DPC PDIP Majalengka Karna Sobahi, menanggapi soal ditetapkannya Gibran Rakabuming Raka sebagai Calon Wakil Presiden (Cawapres) mendampingi Capres Prabowo Subianto.

Karna Sobahi yang saat ini menjabat sebagai Bupati Majalengka, menilai sebagai orang tua Gibran, Presiden Joko Widodo tidak berpamitan terlebih dahulu ke Ketua Umum PDI Perjuangan (PDIP) Megawati Soekarnoputri.

Ditambah lagi saat putra bungsu Presiden, Kaesang Pangarep ditetapkan sebagi Ketua Umum PSI, Joko Widodo melakukan hal yang sama yakni tidak berpamitan ke ketua umum. "Bagaimana situasi batin beliau (Megawati Soekarnoputri, red). Dengan langkah beliau (Joko Widodo, red) tanpa pamit dulu, Bu, anak saya mau ke PSI, anak saya mau ke Golkar, kan tidak," ungkapnya, Senin (23/10).

Oleh karena itu dengan adanya kondisi ini menurut Karna Sobahi, seluruh kader partai terutama kader di daerah, tengah mempelajari sistuasinya dan belum mengambil langkah apapun. Hal ini terjadi karena di daerah para kader merasa kecewan dan mempertanyakan langkah Joko Widodo.

BACA JUGA:Obat Batuk Tradisional Untuk Orang Dewasa

BACA JUGA:Gunakan Cara Ini Ketika Bayi Terkena Batuk dan Pilek !

Apalagi sejauh ini Ketua Umum PDI Perjuangan (PDIP) Megawati Soekarnoputri secara tulus memberikan dukungan penuh kepada Joko Widodo dan kelurga.

"Belum mengambil langkah. dalam grup itu masih ada Nada-nada emosional tentang langkah Pak Jokowi. PDIP telah memberikan 7 hamparan kepada Jokowi dan keluarga. Yang pertama, jadi Walikota Solo. Rekomendasi ibu kan. Kedua, jadi Walikota Solo juga, Rekomendasi PDIP kan.  Ketiga jadi Gubernur DKI, rekomendasi juga PDIP.

Keempat, Presiden, rekomendasi PDIP. Dan sadar berjuang untuk Pak Jokowi. Yang kelima, Presiden yang kedua. Yang ke enam, putranya Gibran. PDIP juga kan. Ketujuh, menantunya, Bobby Nasution. Di Medan. Silakan rakyat menilai. Ketika ibu Ketua Umum dengan tulus merekomendasi kepada Pak Jokowi dan keluarga, sekarang seperti ini,” paparnya.

Menurut Bupati di Kabupaten Majalengka pasangan Prabowo - Gibran ini bukan ancaman. Pihaknya optimistis PDIP Majalengka bisa memenangkan prolehan suaran Ganjar-Mahpud di Kabupaten Majalengka.

BACA JUGA:Cara Tradisional Mengatasi Batuk dan Pilek Pada Orang Dewasa

BACA JUGA:5 Pilihan Obat Alami Untuk Meredakan Batuk Yang Terbukti Ampuh

"Masih berat Pak Prabowo dengan Erick Tohir. Apalagi kalau Pak Prabowo dengan Ridwan Kamil, udah selesai Jawa Barat. Kekuatan Gibran di Jawa Tengah. Nggak akan berpengaruh. Bukan masalah berat menghadapi Prabowo-Gibran pungkasnya. (bae)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: