Rekomendasi Warna Cat Bagus dan Elegan

Rekomendasi Warna Cat Bagus dan Elegan

RADARMAJALENGKA.COM - Warna cat rumah menjadi hal yang sangat penting untuk anda yang ingin merenovasi rumah dan bahkan membangun rumah, karena warna cat rumah menjadi salah satu faktor pemilik rumah menjadi nyaman dalam menempati rumahnya. 

Mengecat rumah adalah hal yang jarang atau sewaktu-waktu saja jadi anda harus mempertimbangkan cat rumah warna apa yang cocok untuk didihuni keluarga tercinta. 

Artikel ini membahas mengenai warna cat rumah yang bagus dan memberikan kesan elegan sehingga rumah yang dihuni akan semakin nyaman jika dipandang. Berikut ini daftar cat rumah yang cocok dengan anda, diantaranya:

1. Cat Rumah Lavender


Ilustrasi cat warna lavender-nippon paint-radarmajalengka.com

BACA JUGA:BRI Peduli, Salurkan Bantuan 1.800 Liter Air Bersih untuk Warga Cibodas

BACA JUGA:5 Pilihan Warna Cat Rumah yang Bagus Menurut Islam

Cat rumah yang satu ini adalah warna yang sedang populer karena memberikan kesan warna ceria dan lembut jika dipandang. Selain itu banyak yang menyetujui bahwa cat warna lavender ini mencerminkan feminim atau keanggunan sehingga sangat tertarik untuk dipandang. 

Cat warna lavender juga dapat dikombinasikan dengan warna-warna lain sehingga akan terlihat elegan dan mewah jika memandangnya, diantaranya yaitu warna putih, pink dan peach. 

Anda juga harus cermat dalam memilih warna unggu lavender ini, ternyata terdapat warna-warna unggu yang gelap dan terlalu terang sehingga akan menjadikan tidak sesuai ekspektasi.

2. Cat Rumah Warna Biru Muda


Ilustrasi cat biru muda-Home-designing.com-radarmajalengka.com

BACA JUGA:KPU Ajak Santri Al-Mizan Nobar Film Tentang Pemilu

BACA JUGA:Pemkab Gelar Operasi Beras Murah, Sekilo hanya Rp10.400

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: