Pemkab Gelar Operasi Beras Murah, Sekilo hanya Rp10.400

Pemkab Gelar Operasi Beras Murah, Sekilo hanya Rp10.400

DIMINATI: Operasi beras murah yang digelar Bapenda dan Perum Bulog Cirebon di halaman Islamic Centre Majalengka, Senin (23/10).-ist-Radarmajalengka.com

MAJALENGKA, RADARMAJALENGKA.COM - Operasi beras murah yang dilaksanakan Pemkab Majalengka melalui Kantor Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) dan Perum Bulog Cirebon di halaman Islamic Centre Majalengka, Senin (23/10) cukup diminati masyarakat.

Bupati  Majalengka, Dr H Karna Sobahi MMPd mengapresiasi  positif  kegiatan operasi pasar untuk meringankan bebanhidup masyarakat terutama dalam mendapatkan kebutuhan pokok sehari-hari.

Staf pelaksana operasi beras murah dari Bulog Cirebon, Muhammad Bagus  menyebutkan  Bulog Cirebon menyiapkan  sebanyak 10 ton  beras medium dengan harga perkilo hanya Rp10.400. “Sehingga perzak  dengan berat 5 kg beras hanya seharga Rp52 ribu,” ujar Bagus kepada Radar.

Disebutkan sesuai permintaan Bapenda pihaknya hanya menyiapkan 10 ton untuk memenuhi  permintaan masyarakat di sekitar Kecamatan Majalengka.

BACA JUGA:Karna: Prabowo-Gibran Bukan Ancaman

BACA JUGA:Obat Batuk Tradisional Untuk Orang Dewasa

Lurah Majalengka Kulon, Roswati, SIP MSi menyebutkan warga Kelurahan Majalengka Kulon cukup antusias untuk membeli beras murah seharga Rp10. 400 per kilo tersebut.

“Saat ini harga beras cukup tinggi bisa mencapai Rp14 ribu perkilo sedangkan pada operasi beras murah  hanya Rp10. 400 perkilo, sehingga masyarakat antusias untuk membelinya,” katanya.

Seorang warga asal Kecamatan Maja, Topik Hidayat (55) menyebutkan dirinya datang ke lokasi pasar murah dan membeli dua zak masing- masing 5 kg. Ia tidak harus mengantri karena datangnya sudah siang atau sekitar pukul 09.00. (ara)  

BACA JUGA:Gunakan Cara Ini Ketika Bayi Terkena Batuk dan Pilek !

BACA JUGA:5 Pilihan Obat Alami Untuk Meredakan Batuk Yang Terbukti Ampuh    

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: