Lagi Musim Kemarau, Ini 5 Rekomendasi Kolam Renang Di Kabupaten Majalengka

Lagi Musim Kemarau, Ini 5 Rekomendasi Kolam Renang Di Kabupaten Majalengka

Keterangan foto - Istimewa - Obyek wisata ini cocok untuk berlibur bersama keluarga diakhir pekan. --

MAJALENGKA. RADARMAJALENGKA.COM - Beberapa hari terakhir di musim kemarau ini, suhu udara terasa lebih gerah dari biasanya. 

Oleh sebab itu, berwisata ke wisata air seperti kolam renang, menjadi salah satu solusi berlibur bersama keluarga di akhir pekan.

Di Kabupaten Majalengka, terdapat beberapa obyek wisata air yang cocok bagi para wisatawan yang ingin berlibur di akhir pekan. 

BACA JUGA:Pusat Oleh-oleh di Bandung, Terfavorit dan Populer

Namun sebelum menuju kelokasinya, disarankan bagi para pengunjung yang baru pertama kali ke Kabupaten Majalengka dan ingin mengunjungi kolam renang,  untuk menggunakan google map. 

Berikut ini merupakan 5 Rekomendasi Kolam Renang di Kabupaten Majalengka yang bisa dinikmati saat berlibur bersama keluarga di akhir pekan.

BACA JUGA:Oleh-oleh Khas Bandung, Lezat dan Tahan Lama

1. Kolam Renang Jembar Waterpark

Lokasi Kolam Renang Jembar Waterpark area kolam renang dan parkir sangat luas dan untuk lokasi kolam renang tidak jauh dari pusat kota Kabupaten Majalengka. 

Untuk Alamatnya, Kolam Renang Jembar Waterpark terdapat di wilayah Desa Ranji Wetan, Kecamatan Kasokandel. 

Sedangkan untuk jarak tempuh perjalanan menuju lokasi Kolam Renang Jembar Waterpark, jika dari pusat kota, kurang lebih sekitar 15 Kilometer dan waktu yang dihabiskan untuk mencapai lokasi kurang lebih sekitar 30 menit. 

BACA JUGA:Logistik Pemilu 2024 Mulai Didistribusikan Ke Majalengka, KPU Baru Terima 13090 Bilik Suara

Dilokasi ini, terdapat kolam renang untuk dewasa dan kolam untuk Anak-anak serta dilengkapi cafe dan resto, agar para pengunjung tidak hanya berenang saja, namun juga bisa nongkrong dan ngopi cantik bersana keluarga. 

Ditambah lagi di kolam renang ini terdapat banyak sekali patung Dinosaurus yang secara tidak langsung, para orang tua bisa memberikan edukasi kepada Anak-anak tentang pengenalan hewan yang pernah hidup di zaman purba. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: