Pusat Oleh-oleh di Bandung, Terfavorit dan Populer

Pusat Oleh-oleh di Bandung, Terfavorit dan Populer

Pusat Oleh-oleh di Bandung, Terfavorit dan Populer-Pinhome-Radarmajalengka.com

RADARMAJALENGKA.COM- Bandung sebagai kota tujuan wisatawan domestic maupun mancanegara tentu memiliki pusat oleh-oleh favorit untuk dikunjungi.

Bandung merupakan salah satu kota di Jawa Barat yang menawarkan berbagai destinasi wisata alam, sejarah, budaya, kuliner hingga pusat fashion.

Berbicara soal Bandung, memang tidak ada habisnya. Bandung selalu menarik untuk dikunjungi bagi wisatawan lokal maupun turis.  Tak heran memang jika kota yang satu ini selalu jadi kota tujuan.

Sebagai kota tujuan para wisatawan, tentu Bandung memiliki pusat oleh-oleh yang menjadi kawasan favorit yang dikunjungi wisatawan. 

Di pusat oleh-oleh ini, para wisatawan berbelanja berbagai khas dari kota Bandung. Mulai kuliner, hingga fashion. 

BACA JUGA:Oleh-oleh Khas Bandung, Lezat dan Murah!

Pusat oleh-oleh di Bandung ini juga sebagai iconic kota Kembang. Sebagaimana para turis yang datang ke Bandung untuk berburu fashion ke Factory Outlet. Sehingga Factory Outlet ini sangat identic dengan Bandung.

Berikut beberapa pusat oleh-oleh Bandung yang bisa kamu kunjungi:

1. Pasar Baru Trade Center

Salah satu pusat oleh-oleh di Bandung adalah Pasar Baru Trade Center. Di tempat ini kamu bisa menemukan berbagai macam jenis pakaian dalam bentuk grosir maupun eceran.

Pasar ini terkenal murah dan beragam. Ketenaran pasar baru Trade Center ini bahkan sudah sampai luar negeri, seperti Malaysia, Singapura dan tetangga negara lainnya.

BACA JUGA:Makanan Khas Bandung yang Populer dan Wajib dicoba!

Alamatnya berada di Jl. Otto Iskandar Dinata No. 81-89 Bandung.

2. Factory Outlet

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: