Logistik Pemilu 2024 Mulai Didistribusikan Ke Majalengka, KPU Baru Terima 13090 Bilik Suara

Logistik Pemilu 2024 Mulai Didistribusikan Ke Majalengka, KPU Baru Terima 13090 Bilik Suara

Keterangan foto - Sabtu (20/10) KPU Terima ratusan ribu bilik suara dari KPU RI--

MAJALENGKA. RADARMAJALENGKA.COM - Logistik untuk Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 mulai didistribusikan ke Kabupaten MAJALENGKA.

Dilaporkan yang diterima baru bilik suara dan tercatat ada sekitar 13090 bilik suara yang telah diterima Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Majalengka.

Saat dikonfirmasi wartawan, Ketua KPU Kabupaten Majalengka Agus Syuhada membenarkan bahwa KPU saat ini telah menerima belasan ribu bilik suara untuk Pemilu 2024 dan tercatat 13090 bilik suara.

BACA JUGA:Bandara Kertajati Beroperasi Penuh, Pemkab Dorong Destinasi Wisata Unggulan

BACA JUGA:Sejarah Pertama Balap Ketahanan di Mandalika, Shell bLU cRU Yamaha Endurance Festival Digelar Oktober 2023

Namun menurut Ketua KPU jumlah yang didistribusikan untuk bilik suara Ke Kabupaten Majalengka belum sepenuhnya dan masih belum memenuhi yang diajukan ke KPU RI.

"Karena yang diajukan, kebutuhannya mencapai 15470 bilik suara, dan yang diterima baru 13090 bilik suara," kata Agus Syuhada, Sabtu (21/10).

Oleh karena itu dirinya juga mengatakan, jajarannya saat ini masih menunggu kekurangannya yang berjumlah 2650 bilik suara dari KPU RI. 

BACA JUGA:Manfaat Minyak Zaitun Bagi Kesehatan Tubuh

Pihaknya mengakui, kekurangan bilik suara itu pun masih dikoordinasikan dengan jajaran KPU RI dan penyedia mengenai waktu pendistribusiannya.

Saat ini, belasan ribu bilik suara itu masih disimpan di gudang milik KPU Kabupaten Majalengka sambil menunggu kekurangannya.

"Kami berharap, kekurangan kebutuhan bilik suara ini segera dipenuhi, dan yang sudah diterima disimpan di gudang KPU," ujar Agus Syuhada.

BACA JUGA:Manfaat Minyak Zaitun Untuk Bibir dan Cara Penggunaannya

Ia menyampaikan, hingga kini masih belum mengetahui kapan KPU RI akan mendistribusikan kekurangan kebutuhan bilik suara tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: