Oleh-oleh Khas Bandung, Lezat dan Tahan Lama

Oleh-oleh Khas Bandung, Lezat dan Tahan Lama

Oleh-oleh Khas Bandung, Lezat dan Tahan Lama-Senang rekreasi-Radarmajalengka.com

RADARMAJALENGKA.COM- Bandung sebagai kota tujuan baik wisatawan lokal maupun turis, tentu membawa oleh-oleh khas Bandung juga tidak boleh ketinggalan.

Bandung sebagai salah satu kota tujuan yang memiliki berbagai destinasi wisata alam, sejarah, budaya, kuliner hingga pusat fashion yang sangat populer.

Sehingga tak heran jika Kota Kembang ini banyak digemari wisatawan domestic maupun mancanegara . 

Berkunjung ke Bandung rasanya tidak lengkap jika tidak membeli oleh-oleh khas dari Kota Kembang ini. Ada berbagai jenis oleh-oleh khas Bandung yang ditawarkan untuk dibawa pulang.

Mulai dari makanan dengan cita rasa manis, asin, hingga pedas ada. Makanan yang berupa kue-kue basah, cemilan kering maupun basah.

BACA JUGA:Oleh-oleh Khas Bandung, Lezat dan Murah!

Bandung memiliki berbagai macam makanan khas yang wajib dicoba. Selain itu, tidak salahnya juga memawa makanan khas Bandung ini untuk dibawa pulang sebagai oleh-oleh ataupun stok cemilan kamu.

Oleh-oleh khas Bandung juga menawarkan berbagai pilihan makanan kering dan tahan lama yang bisa dibawa pulang sehingga aman dan tidak basi apalagi bagi Anda yang menempuh perjalanan lama.

Berikut ini beberapa rekomendasi oleh-oleh khas Bandung yang tahan lama

1. Tempe Gila

Salah satu makanan oleh-oleh khas Bandung adalah tempe gila. Makanan ini terbuat dari tempe yang diiris tipis-tipis kemudian digoreng dan dicampur dengan bumbu rempah yang khas.

BACA JUGA:Makanan Khas Bandung yang Populer dan Wajib dicoba!

Tempe gila ini memiliki varian rasa seperti pedas, BBQ, dan keju.

2. Permen Susu Karamel

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: