Menikmati Suasana Malam Ciboer Pass, Tersedia Villa dengan Fasilitas Lengkap

Menikmati Suasana Malam Ciboer Pass, Tersedia Villa dengan Fasilitas Lengkap

Menikmati Suasana Malam Ciboer Pass, Tersedia Villa dengan Fasilitas Lengkap-Dokumen-Radarmajalengka.com

Penginapan tipe ini bisa menampung 30 otang, terdapat 3 unit kamar yang bisa diisi lebih dari 10 orang, masing – masing kamar terdapat kamar mandi, teras depan menghadap ke terasering sawah dan kolam renang.

BACA JUGA:Lokasi dan Rute ke Wisata Cikadongdong River Tubing

Cottage Bima

Fasilitas di villa tipe ini bisa menampung 30 orang, terdapat 3 kamar dan kamar mandi dalam, 1 kamar bisa diisi 10 orang lebih, teras depan menghadap ke terasering sawah dan kolam renang. Harganya Rp 1.200.000.

Villa Family Nakula

Fasilitas di villa tipe ini yaitu 2 kamar tidur, 1 kamar mandi, sarapan untuk 4 orang, wc duduk, handuk 4, kapasitas 4 orang bisa diisi 10 orang, WiFi, dispenser, kolam renang, parkir.

BACA JUGA:Cikadongdong River Tubing, Wisata Olahraga Air Seru di Majalengka

Cottage Yusdistira

Fasilitas yang disediakan tipe ini yaitu 2 kamar tidur, 1 kamar mandi, sarapan untuk 4 orang, WC duduk, peralatan mandi, handuk 4, kapasitas 4 orang bisa diisi 10 orang, WiFi, dispenser, kolam renang, parkir. Harga Rp 1.200.000.

Cottage Arjuna

Fasilitas yang tersedia yaitu 1 kamar tidur, kapasitas 5 orang maksimal 8 orang, 1 kamar mandi, wc duduk, peralatan mandi, 4 handuk, kapasitas 4 orang bisa diisi 10 orang, WiFi, dispenser, kolam renang, dan parker. Harga Rp 1.100.000.

BACA JUGA:Pengembangan Dakwah Digital dan UMKM Ponpes

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: