Cikadongdong River Tubing, Wisata Olahraga Air Seru di Majalengka

Cikadongdong River Tubing, Wisata Olahraga Air Seru di Majalengka

Cikadongdong River Tubing, Wisata Olahraga Air Seru di Majalengka-BIJB-Radarmajalengka.com

RADARMAJALENGKA.COM- Cikadongdong river tubing, destinasi wisata hits di Majalengka yang banyak digandrungi kalangan muda.

Cikadongdong river tubing merupakan sebuah tempat wisata yang berada di Rajagaluh Majalengka. Sedangkan river tubing sendiri merupakan sebuah aktivitas menyusur sungai dengan ban yang sudah dimodifikasi.

Mirip seperti arung jeram, namun river tubing bukan menggunakan perahu karet. Wisata ini cocok bagi Anda yang suka olahraga memompa adrenalin.

Cikadongdong river tubing ini juga termasuk nominasi wisata unggulan dalam kategori wisata air lho. Tak heran jika wisata ini menjadi salah satu favorit pengunjung di Majalengka.

BACA JUGA:KEREN! Motif Batik Panyaweuyan Banyak Diminati

Airnya yang jernih, sepanjang sungai dikelilingi pepohonan yang rimbun, juga suasana nya yang sejuk dan lingkungannya yang masih asri menjadi sebuah daya tarik untuk pengunjung yang ingin menikmati liburan yang asyik dan menyenangkan.

Arus sungai di sini juga bervariasi, tergantung tempatnya. Ada yang arusnya deras  dan tenang. Airnya yang jernih berasal dari pegunungan.

Di tempat wisata Cikadongdong river tubing ini, kamu juga bisa duduk bersantai di tepi sungai sambil menikmati suasana alam yang sejuk dan melihat pengunjung yang bermain river tubing.

Tempat wisata ini cocok dikunjungi bersama teman, dijamin jadi liburan yang berkesan dan mengasyikan!

BACA JUGA:Hanya Rp. 10.000 Tarif Tiket Masuk Kebun Teh Cipasung Majalengka

Daya Tarik Wisata Cikadongdong River Tubing

Cikadongdong river tubing kamu akan bermain wahana air yaitu menyusuri sungai Cikadongdong dengan menempul jalur 250 m dan lintasan berliku.

Selama perjalanan menyusuri sungai, pengunjung juga bisa menikmati pemandangan sekitar yang masih asri dan banyak bebatuan.

Meskipun banyak bebatuan, jalur di sungai Cikadongdong dijamin aman karena pihak pengelola sudah jalur lintasan dan bebatuannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: