MANTAP! Satlantas Polres Majalengka Raih Dua Gelar Juara 3 di Polda Jabar

MANTAP! Satlantas Polres Majalengka Raih Dua Gelar Juara 3 di Polda Jabar

Prestasi Gemilang: Satlantas Polres Majalengka Raih Dua Gelar Juara 3 di Polda Jabar-ist-Radarmajalengka.com

MAJALENGKA, RADARMAJALENGKA.COM - Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Majalengka, di bawah naungan Polda Jawa Barat, berhasil meraih prestasi membanggakan dalam dua kategori penting. Mereka berhasil meraih Juara 3 kategori Kawasan Tertib Lalu Lintas dan Juara 3 kategori Inovasi Kamseltibcar Lantas di tingkat Polda Jabar.

Penghargaan tersebut diberikan oleh Kapolda Jawa Barat, Irjen Pol. Dr. Akhmad Wiyagus, S.I.K., M.Si., M.M., dalam suatu acara yang dihelat di aula Ditlantas Polda Jabar. Acara penghargaan ini diselenggarakan seiring dengan peringatan Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-68 tahun 2023.

Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Indra Novianto,S.I.K.,M.Si., CPHR., melalui Kasat Lantas Polres Majalengka, AKP Mochamad Ali, menjadi perwakilan yang menerima penghargaan tersebut.

Disaat dikonfirmasi pada Rabu (4/10/2023), AKP Mochamad Ali menyampaikan rasa syukur dan bangganya atas pencapaian ini. "Kami merasa sangat bangga dan bersyukur atas prestasi yang telah diraih. Ini adalah buah kerja keras seluruh anggota Satlantas Polres Majalengka yang tak kenal lelah dalam memberikan pelayanan dan mengedukasi masyarakat terkait tertib berlalu lintas," ungkapnya.

BACA JUGA:PKL Demo, Desak Alun-alun Majalengka Jadi Kawasan CFD Lagi

BACA JUGA:17 Tahun Jadi Tukang Sampah, Curhat Shodiq: Bokat, Pak Ganjar Pranowo Bantu Belikan Gerobak Sampah

Kategori Kawasan Tertib Lalu Lintas menilai sejauh mana suatu wilayah atau area dapat menerapkan disiplin dan tertib dalam berlalu lintas, sementara kategori Inovasi Kamseltibcar Lantas mengukur sejauh mana inovasi dan kreativitas yang diterapkan dalam upaya peningkatan keselamatan dan tertib berlalu lintas.

Penghargaan ini menjadi cambuk semangat bagi Satlantas Polres Majalengka untuk terus memberikan yang terbaik dalam pelayanan, mengimplementasikan inovasi yang lebih baik, dan berkontribusi lebih besar dalam menciptakan tatanan lalu lintas yang aman dan tertib di Kabupaten Majalengka.

BACA JUGA:Petani Akui Rugi Besar Akibat Kebakaran

BACA JUGA:Aktifitas Bandara Tidak Terganggu, Petugas Gabungan Sigap Tangani Kebakaran di Area BIJB Kertajati

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: