Heru Subagia Bidik Khusus Pasukan Cuci Mobil dan Rental Mobil, 1000 Persen Dukung Ganjar Pranowo

Heru Subagia Bidik Khusus Pasukan Cuci Mobil dan Rental Mobil, 1000 Persen Dukung Ganjar Pranowo

Pasukan cuci mobil dan rental mobil di Cirebon deklarasikan dukungan kepada Ganjar Pradowo dalam Pemilu 2024.--

RADARMAJALENGKA.COM-Berbeda pilihan Calon Presiden (Capres) Republik Indonesia (RI) pada Pemilu 2024 dengan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Amanat Nasional (PAN), berakibat besar terhadap karir politik, Heru Subagia. 

"Berkaitan elektoral partai dan proses pencalegan saya di Caleg DPR RI Dapil Jabar 8 ini kan kita berada di zona merah (daerah pendukung PDIP), tentunya ini sangat menguntungkan buat PAN karena PAN tetap memberikan ruang bagi kadernya, calegnya untuk tegak lurus terhadap apa yang diinginkan dengan saya tegak lurus terhadap Pak Ganjar, ini sangat luar biasa," ucap Heru usai menghadiri kegiatan Arahan Politik dari Ketum PAN, Zulkifli Hasan di Hotel Horison Bandung, Rabu (27/9).

Artinya secara internalisasi dan demokrasi di PAN itu berjalan," ungkapnya. 

Dijelaskan Heru, dengan pengukuhan dirinya sebagai Ketua Relawan Ganjar Pranowo Nasional yang militan sangat menguntungkan bagi popularitas dan elektabilitas dirinya maupun PAN. 

Apalagi Kabupaten Cirebon merupakan daerah yang pro terhadap Ganjar Pranowo. Saat ditemui, Heru Subagia bersama pasukan cuci mobil dan rental mobil di Cirebon mendeklarasikan dukungannya terhadap bakal calon presiden (Bacapres) Ganjar Pranowo.

Deklarasi itu diungkapkan bersama dengan Relawan Ganjar Pranowo (RGP) 2024 di tempat cuci mobil Joko Rent Car, Jalan Kalijaga, Kota Cirebon, Selasa (3/10).

Ketua RGP 2024, Heru Subagia mengatakan sudah melaksanakan sosialisasi dan pendidikan politik dalam bentuk deklarasi dukungan kepada Bacapres Ganjar Pranowo.

Deklarasi ini, menurut Heru, mewakili teman-teman dari pasukan cuci mobil dan rental mobil.

"Ini adalah bagian strategi yang sudah ditargetkan oleh tim pemenangan nasional bahwa relawan harus terjun di lapangan dan khusus membidik kluster-kluster tersendiri. Dan hari ini sudah membidik teman-teman kita yang tergabung dalam pasukan cuci mobil dan rental mobil, khususnya di Kota/Kabupaten Cirebon,” ujar Heru saat ditemui radarmajalengka.disway.id, Rabu ,(4/10).

Dalam membidik pasukan cuci mobil dan rental mobil ini, kata Heru, pertama kita harus mikro targeting. Karena, menurut Heru, pihaknya tidak lagi bercuap-cuap di pasar, di jalan, karena marketnya kurang tepat.

"Kalau kita membidik target khusus ya, kemarin kita membidik teman-teman para bakul sate, bakul ayam, dan hari ini kita membidik teman-teman pasukan cuci mobil dan rental mobil, itu sebetulnya real bahwa mereka adalah target kita. Pertama target secara politik, kedua target secara pendidikan politik, dan ketiga kita menyerap aspirasi bagaimana tanggapan mereka terhap kiprah dan peran pak Ganjar,” jelasnya.

"Jadi ini memang bagian trik yang cukup spesifik yang namanya mikro targeting, agar Pak Ganjar real diterima di segmen atau kluster-kluster khusus yang ada di masyarakat,” sambungnya.

Heru yang juga Caleg PAN DPR RI dapil Indramayu dan Cirebon tersebut menilai dukungan dari para tukang cuci mobil dan rental mobil meraup market pemilih yang solid mendukung Ganjar Pranowo.

"Deklarasi ini menandakan maayarakat dari berbagai kalangan cinta kepada Ganjar dan ingin beliau menjadi Presiden 2024," tuturnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: