Rekomendasi Travel Majalengka Ke Bandung Bisa Door To Door Semakin Mudah dan Nyaman

Rekomendasi Travel Majalengka Ke Bandung Bisa Door To Door Semakin Mudah dan Nyaman

Travel Majalengka Bandung-Dokumen-radarmajalengka.com

MAJALENGKA, RADARMAJALENGKA.COM - Majalengka kini menjadi tempat wisata alam yang sering dikunjungi oleh wisatawan. Bukan itu saja, Bandara Internasional Kertajati berada di Majalengka. Jadi bukan saja orang lokal yang datang ke Majalengka. Akses akomodasi sekarang ini semakin mudah di jumpaI, rekomendasi untuk kamu Travel Majalengka-Bandung yang bisa door to door, berikut ini :

BACA JUGA:Travel Majalengka Pangandaran, Solusi Perjalanan Mudah dan Murah

1. Permai Trans Travel

Namanya saja sudah dikenal ditelinga warga Majalengka, karena fasilitas yang ditawarkan Permai Trans Travel beragam seperti Door to door, pool to pool, AC, reclining seat, film, musik, air mineral, selimut, bantal dan bagasi. 

Harganya pun sangat terjangkau oleh kantong loh, kamu  hanya membayar Rp. 100.000,- saja per orang untuk sekali perjalanan. 

BACA JUGA:Seharian di Majalengka bisa kemana aja? Berikut paket wisata ke Desa Bantaragung

Rute yang dilakukan Permai Trans Travel yaitu dari Majalengka menuju Kadipaten Kemudian menuju Sumedang dan sampai Bandung.

Adapun jadwal keberangkatannya terdiri dari 2 kali dalam sehari dengan jadwal pagi yaitu pukul 09.00 dan jadwal sore 18.30 WIB.

BACA JUGA:Para Penggemar Kuliner Wajib Mencoba, Inilah 5 Seblak Terlezat di Majalengka

Permai trans Travel ini terletak di jalan Anggrek Kota Bandung, Jawa Barat. Armada yang beroprasi diantaranya: Toyota Hiace, Loxio, Isuzu ELF, Granmax.

2. Bhinneka Shuttle

Keunggulan dari Bhinneka Shuttle ini adalah rute yang dilaluinya yaitu menggunakan jalur tol sehingga waktu yang ditempuh kan semakin cepat sampai tujuan.

BACA JUGA:6 Tips Kulit Cantik dan Mulus Menggunakan Bedak Tabur Viva, Coba Sekarang Juga!

Binneka Shuttle telah menjamin ke amanan, kenyamanan penumpang sehingga kamu engga perlu repot-retot berpergian, kamu cukup tunggu jemputan di rumah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: