Pejuang Anies Sosialisasi Pake Bus, Kunjungi Pasar Ikan dan Pontren Saung Balong Al Barokah

Pejuang Anies Sosialisasi Pake Bus, Kunjungi Pasar Ikan dan Pontren Saung Balong Al Barokah

Pejuang Anies Sosialisasi Pake Bus, Kunjungi Pasar Ikan dan Pontren Saung Balong Al Barokah -ist-Radarmajalengka.com

MAJALENGKA, RADARMAJALENGKA.COM - Para  Relawan Capres   H Anies  Rasyid  Baswedan  di  Kabupaten  Majalengka  terus bergerak untuk menyosialisasikan sosok Bacapres Perubahan untuk Persatuan ke pelosok- pelosok desa di Kabupaten Majalengka.

Pada Minggu (10/9) Relawan Pejuang Anies  yang dipimpin Ketua Hermanto  dengan  menggunakan mobil “bus Anies” untuk menyisir  sejumlah  daerah. Koordinator Relawan dari Pejuang Anies asal Kecamatan Palasah Marnus  menyebutkan sudah sebulan ini, para relawan Pejuang Anies menyosialisasikan sosok Anies Bwesdan ke masyarakat dengan  menggunakan “bus Anies”.

Menurut pria yang akrab disapa Pak    Jihan ini, sosialisasi dengan membawa “Bus Anies” pada Minggu (10/9) dilakukan bersama sejumlah simpul relawan Anies lainnya di Kabupaten Majalengka yakni dari Kolaborasi dan Forsijab.

“Kami relawan yang berjuang tanpa pamrih  terus menyosialisasikan  sosok pak Anies kepada masyarakat di Kabupaten Majalengka,” ujar Wakil Ketua Pejuang Anies Kabupaten Majalengka ini.

BACA JUGA:Sebut Tak Setuju Sosialis-Komunis di Banten, Simak Pernyataan Tegas Hasto PDI Perjuangan Berhaluan Kiri

BACA JUGA:Investasi BIJB, Ratusan Miliar Terancam Batal Cair, Pemkab Majalengka Geser ke Revitalisasi Pasar?

Dijelaskan Jihan, pada Minggu (10/9)  para relawan sosialisasi  ke kawasan Pasar ikan  Desa Lengkong Kulon Kecamatan Sindangwangi. Dikawasan Pasar ikan  tersebut para relawan memasang stiker bergambar Anies di kawasan .

Namun, pemasangan stiker tidak sepenuhnya berjalan lancar, karena ada juga pemilik  kios  memprotes dan tidak membolehkan pemasangan stiker di tembok depan kiosnya. “Maaf ada larangan dari pengelola pasar ikan untuk pemasangan stiker Capres dan caleg,” ujar seorang penunggu kios kepada para relawan, sehinggga sempat terjadi perdebatan  antara pemilik kios dengan para relawan yang mayoritas emak- emak tersebut.

Seorang relawan Pejuang Anies asal Kompas Desa Maja Selatan, Nissa mengaku bergabung  dengan relawan Anies karena suka  dengan sosok mantan Gubernur DKI Jakarta tersebut. Nissa mengaku awalnya senang Rocky Gerung dan kerap suka lihat Tik Tik. “ Saya bergabung dengan relawan Anies di Kabupaten Majalengka karena ingin ikut memperjuangkan pak Anies menjadi Presiden pada  Pilpres 2024 mendatang,” ujarnya.  

Selanjutnya para relawan berhenti di depan alun- alun Leuwimunding. Seorang warga meminta ijin untuk fofe selfi di depan bus bergambar Anies dengan antusiasnya.

BACA JUGA:Pernah Nginap di Bandara Kertajati Saat KTT ke-43 ASEAN, Pesawat PM Kanada Ini Alami Gangguan di Bandara India

BACA JUGA:Karawang: 13 Desa 6.301 Keluarga 16.289 Jiwa Terpapar Bencana Kekeringan

Setelah  solat dzuhur, tim relawan mengunjungi  Pondok Pesantren Saung Balong Al Barokah  di Desa Cisambeng Kecamatan Palasah. Tim relawan diterima oleh Pimpinan Ponpes Saung Balong Al Barokah,  Drs KH  Otong Hoeruman bersama jajarannya. Kiai Otong sangat mendukung dan berharap H Anies Rasyid Baswedan  bisa terpilih menjadi Presiden RI.

Ia berharap Anies Baswedan bila ada agenda kunjungan ke Kabupaten Majalengka  bisa mengunjungi Ponpes Saung Balong Al Barokah. “ Kalau pada Pilpres lalu mendukung Prabowo- Sandi, tapi pada Pilpres 2024 mendukung  Anies- Muhaimin  (Amin), apalagi anak saya  ikut jadi caleg DPRD Kabupaten Majalengka dari PKS di Dapil 3,” ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: