Satlantas Polsek Cikijing Tegur Secara Humanis Pengendara Sepeda Motor Yang Tidak Pakai Helm

Satlantas Polsek Cikijing Tegur Secara Humanis Pengendara Sepeda Motor Yang Tidak Pakai Helm

Ps. Panit Lantas Polsek Cikijing Polres Majalengka Polda Jabar Aiptu Ade Deni H melaksanakan patroli dialogis dan berikan himbauan dan sosialisasi layanan kepolisian 110 kepada warga atau masyarakat pengguna jalan, Rabu (09/08/2023).-istimewa-Radarkuningan.com

MAJALENGKA, RADARMAJALENGKA.COM - Ps. Panit Lantas Polsek Cikijing Polres Majalengka Polda Jabar Aiptu Ade Deni H melaksanakan patroli dialogis dan berikan himbauan dan sosialisasi layanan kepolisian 110 kepada warga atau masyarakat pengguna jalan, Rabu (09/08/2023).

Teguran diberikan untuk meminimalisir kecelakaaan lalulintas dengan melaksanakan edukasi dan himbauan secara humanis kepada pengendara motor.

BACA JUGA:Bupati Minta PKT tidak Serampangan, Siap Kerahkan Tim Asistensi dan Pengawasan

BACA JUGA: Jauh Sebelum Nama Nusantara, Rupanya Istilah Sunda dalam Ilmu Bumi Tidak Ada Hubungan dengan Nama Suku

Aiptu Ade Deni menjelaskan bahwa kesadaran untuk disiplin menggunakan helm sangatlah penting, “Saya harap masyarakat selalu disiplin menggunakan helm demi keselamatan dan kenyamanan bersama,”

Ps. Panit Lantas Polsek Cikijing selalu melakukan langkah preventif dengan memberikan himbauan ataupun teguran simpatik kepada pengendara sepeda motor serta sosialiasi ke sekolah-sekolah terkait tertib berlalulintas untuk meminimalisir kecelakaan lalulintas di wilayah hukum Polsek Cikijing, serta tidak lupa untuk mensosialisasikan call center 110 pada pengguna jalan dan masyarakat sekitar bilamana ada informasi kejadian laka lantas atau kejadian lain segera hubungi pihak kepolisian terdekat.

BACA JUGA:Jelang Pilpres 2024 Ada Penumpang Peteng, Ahli Spiritual: Politik Butuh Spiritualitas, Bukan Agama

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: