Wakapolres Majalengka Pimpin Apel Gelar Pasukan Patuh Lodaya Tahun 2023

Wakapolres Majalengka Pimpin Apel Gelar Pasukan Patuh Lodaya Tahun 2023

Wakapolres Majalengka Pimpin Apel Gelar Pasukan Patuh Lodaya Tahun 2023-istimewa-Radarmajalengka.com

MAJALENGKA, RADARMAJALENGKA.COM - Polres Majalengka Polda Jabar melaksanakan Apel Gelar Pasukan Operasi Patuh Lodaya Tahun 2023 Dengan Tema “Patuh dan Tertib Berlalu Lintas, Cermin Moralitas Bangsa," Apel gelar pasukan ini digelar di Lapangan Apel Polres Majalengka, Senin (10/7/2023).

Sementara itu, bertindak selaku komandan apel yakni Kanit Turjawali Sat Lantas Ipda Toni Margianto, S.Ip. dan diikuti oleh perwakilan seluruh satuan fungsi Polres Majalengka, ASN Polres Majalengka, Dishub serta Subdenpom Majalengka.

Dalam Kesempatan tersebut Wakapolres Majalengka Kompol Bayu Purdantono, S.I.K., M.I.K. membacakan amanat Kapolda Jabar Irjen. Pol. Dr. Akhmad Wiyagus, S.IK., M.Si., MM. menyampaikan "Apel Gelar Pasukan ini Dimaksudkan untuk mengecek Kesiapan Personil dan sarpras sebelum pelaksanaan Operasi Patuh Lodaya 2023," operasi patuh lodaya 2023 ini digelar dari tanggal 10 s/d 23 Juli 2023.

Upaya upaya Kegiatan Preemtif dan Preventif serta didukung Gakum Lantas secara elektronik dengan menggunakan Etle statis dan mobil dalam rangka meningkatkan Kesadaran dan Kepatuhan Masyarakat terhadap Peraturan Perundang undangan Lalu lintas.

BACA JUGA:Berdayakan Petmil, Ridwan Kamil Apresiasi Pasar Leuweung Dishut Jabar

BACA JUGA:Mandiri Sahabatku Lahirkan Wirausaha Potensial dari Pekerja Migran Indonesia

Tujuan Operasi Patuh Lodaya 2023 untuk Meningkatkan Disiplin dan Kepatuhan Masyarakat dalam berlalu lintas, Menurunnya angka Pelanggaran dan Kecelakaan Lalu Lintas, dan menurunnya angka Fatalitas Korban Kecelakaan Lalu Lintas, Tutur Wakapolres.

Operasi Patuh Lodaya 2023 kali ini mengedepankan Kegiatan Preemtif dan Preventif serta didukung Pola Gakkum lantas secara Elektronik dengan menggunakan Etle Statis dan Mobile, Teguran serta tidak diperkenankan melaksanakan Penegakan hukum lantas secara Stasioner, Tutup Wakapolres Majalengka.

BACA JUGA:Siti Badriah Terkena Kelenjar Getah Bening

BACA JUGA:Minat Baca Rendah, Bupati sampai Keluarkan Surat Edaran Imbauan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: