MIRIS! Taman Dirgantara Jadi Tempat Pacaran Warga Minta Satpol PP Rutin Patroli

MIRIS! Taman Dirgantara Jadi Tempat Pacaran  Warga Minta Satpol PP Rutin Patroli

TERANG-TERANGAN - Beberapa muda mudi memanfaatkan Taman Dirgantara untuk pacarana membuat warga dan pengunjung lainnya resah..-PAI SUAPRDI-Radarmajalengka.com

MAJALENGKA, RADARMAJALENGKA.COM -Sejumlah warga mengaku resah dan mengeluhkan adanya oknum pengunjung di Taman Dirgantara yang dinilai kurang sopan. Mereka terang-terangan berpacaran di area terbuka yang tentunya hal itu sangat mengganggu pengunjung lainnya.

Salah satunya seperti yang diungkapkan Hayati (34) warga Sumedang yang kurang respect dengan adanya beberapa muda mudi memanfaatkan taman tersebut untuk pacaran. Pasalnya aksi mereka sangat terlihat jelas, terutama oleh anak-anak kecil yang dikhawatirkan membawa dampak buruk bagi psikologis mereka.

“Ya malu saja sih lihatnya, apalagi aksi pacaran dilakukan saat banyak pengunjung yang datang, sehingga kurang nyaman,” ucapnya.

Hal senada diungkapkan Wawan warga sekitar yang mengaku kerap menegur beberapa pasangan muda mudi yang ketahuan pacarana. Namun teguran tersebut hanya diindahkan sesaat, dan kebanyakan mereka kembali melakukannya.

BACA JUGA:Bangga ! Bank Mandiri Salurkan Bonus Atlet dan Pelatih ASEAN Para Games 2023

BACA JUGA:Bupati Lepas Kontingen Popda, Minta Jadi yang Terdepan dan Pemenang

“Sebenarnya diingatkan sih sudah, tapi mereka kerap membandel,” ujarnya.
Oleh karena itu Wawan meminta agar Satpol PP untuk sering melakukan patroli di sekitar lokasi wisata tersebut. Terutama di sisi utara dan timur yang memang masih banyak ditumbuhi pohon besar.

“Ada baiknya pihak Satpol PP melakukan patroli terutama saat masa libur, di mana di lokasi tersebut memang banyak pengunjung yang datang,” katanya.

Sementara itu menurut Didi, salah seorang pedagang mengatakan, di sisi bagian utara dan timur memang masih terlihat sepi, karena semua pedagang berada di area barat dan selatan. Sehingga lokasi lebih sepi, sehingga kemungkinan kerap digunakan untuk pacaran. (pai)

BACA JUGA:Meriah di Momen Kejuaraan Dunia, bLU cRU Fans Experience Berikan Pengalaman Istimewa di MXGP Sumbawa

BACA JUGA:Aldi Satya Mahendra Optimis Kembali Raih Podium Juara di R3 bLU cRU European Championship di Donington Park

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: