Kaum Petani Majalengka Utara Dukung Gus Muhaimin

Kaum Petani Majalengka Utara Dukung Gus Muhaimin

Relawan Petani Majalengka Utara Dukung Muhaimin Iskandar untuk menjadi Presiden 2024-Baehaqi-Radarmajalengka.com

MAJALENGKA, RADARMAJALENGKA.COM - Perhelatan Pemilihan Presiden (Pilpres) yang akan berlangsung tahun 2024 membuka harapan bagi masyarakat khususnya kaum petani.

Hal ini terlihat dari opitimisme para petani dalam menitipkan aspirasi dan harapannya kepada Muhaimin Iskandar atau Biasa disapa Gus Imin melalui Acara Deklarasi Dukungan untuk menjadi Presiden 2024 oleh Relawan Petani Majalengka Utara yang dilaksaknakan di Desa Leuweunghapit Kecamatan Ligung Kabupaten Majalengka, (28/6).

Koordinator Relawan, Rastiman mengatakan para petani yang ada di wilayah Majalengka Utara merasa keberpihakan Gus Imin terhadap petani selama ini sangat begitu terasa.

"Selama ini kami merasakan keberpihakan Gus Imin melalui perjuangan kebijakanya di DPR untuk petani diantaranya adanya kebijakan pupuk murah, kemudahan modal pertanian dan berbagai program bantuan untuk para petani lainnya", katanya.

BACA JUGA:Besok, Ridwan Kamil Sholat Idul Adha 1444 H di Masjid Raya Al Jabbar

BACA JUGA:PUI Keluarkan Maklumat, Idul Adha Jatuh pada Tanggal 29 Juni 2023

Ia pun menambahakn selain dilihat dari kebijakan dan keberpihakan terhadap petani, figur Gus Imin memang yang merepresetasikan masyarakat pedesaan begitu sederhana dan merakyat.

"Beliau (Gus Imin) terlahir dari desa yang notabenenya beliau akan dekat dan terbiasa dekat dengan rakyat. Hal ini yang mendorong kami untuk mendukungnya dalam Pilpres yang akan datang", ungkapnya dengan penuh semangat.

Diakhir paparannya, Ia berharap Kaum Petani di wilayah lainnnya untuk ikut bergabung bersama-sama dan berjuang sepenuh jiwa untuk mendukung Gus Imin.

"Mari semua petani yang senasib dan sejalan dengan kami untuk bersama dalam satu barisan mendukung Gus Imin", ajak pria yang sehari-harinya membawahi kelompok tani ini.

Tampak hadir dalam deklarasi puluhan ketua kelompok tani dari wilayah Majalengka Utara seperti Kecamatan Ligung, Kecamatan Jatitujuh, Kecamatan Kertajati, dan Kecamatan Sumberjaya.(Bae)

BACA JUGA:Polres Cirebon Bongkar Kasus TPPO, Pelaku dan Barang Bukti Diamankan

BACA JUGA:Nah Lo! Akhirnya Dua Pelaku Curanmor Ditangkap

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: