Peringati Hari Bhayangkara Ke 77, Polres Majalengka Gelar Istighosah dan Do’a Bersama

Peringati Hari Bhayangkara Ke 77, Polres Majalengka Gelar Istighosah dan Do’a Bersama

Peringati Hari Bhayangkara Ke 77, Polres Majalengka Gelar Istighosah dan Do’a Bersama-ist-Radarmajalengka.com

MAJALENGKA, RADARMAJALENGKA.COM - Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara Ke-77 tahun 2023 dengan mengusung tema “Polri Presisi Untuk Negeri Pemilu Damai Menuju Indonesia Maju” Polres Majalengka menggelar Kegiatan Istighosah dan Do’a Bersama di Lapangan Apel Polres Majalengka, Kamis (22/6/2023) sore.

Dalam kegiatan Istighosah dan Do’a bersama dihadiri Bupati Majalengka Dr.H.Karna Sobahi,M.MPd, Unsur Forkopimda, Ketua MUI Kabupaten Majalengka K.H. Anwar Sulaeman, Pendeta Markus, SSI (Pengurus PKSG Kabupaten. Majalengka), Tokoh Hindu Majalengka I Nyoman Sutama, Pimpinan Vihara Pemancar Keselamatan Majalengka Eddy Sie,seluruh Forkopimcam Kabupaten Majalengka, Segenap Unsur Pejabat TNI, Polri dan Pemerintahan Kabupaten Majalengka juga Tamu Undangan Lainnya.

Kegiatan Istighosah dan Do’a bersama diawali dengan Hadroh dari Ponpes Al-Qur'aniyyah Kabupaten Majalengka.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto,S.I.K  menghaturkan Terima Kasih Dan Pernghargaan Setinggi-Tingginya Kepada Bapak Dan Ibu, Karena Disela Kesibukan, Berkenan Menyempatkan Diri Untuk Menghadiri Istighosah  Dan Do’a Bersama Dalam Rangka Peringatan  Ke-77  Hari Bhayangkara  Tahun 2023,”ucapnya.

BACA JUGA:PPIH Dirikan Pos Kesehatan Utama dan Satelit di Armina Jelang Puncak Haji

BACA JUGA:Jelang Armina di Masjidil Haram Padat, Jemaah Diimbau Salat Jumat di Masjid Terdekat

“Kegiatan istighosah  dan do’a bersama ini dilaksanakan sebagai  bentuk  komitmen untuk  menghayati dan  mengamalkan nilai- nilai agama sebagai  dasar  bermasyarakat, berbangsa  dan bernegara”tuturnya.

Selain Itu, Kegiatan Ini Juga Bertujuan Untuk Memperkuat Persatuan dan Kesatuan Bangsa Sekaligus Membangun Sinergitas Dalam  Memelihara  Keamanan  Dan Ketertiban Masyarakat.

Melalui kegiatan ini kita berharap, Polri dapat selalu hadir ditengah masyarakat dalam memberikan rasa  aman, serta  mampu membangun keteraturan  dan keharmonisan sosial, menjadi tauladan dalam kepatuhan  dan  ketaatan  terhadap hukum serta  tidak sekalipun melakukan perbuatan menyimpang dan tercela.”tutup AKBP Indra Novianto,S.I.K.

Kemudian Kegiatan dilanjutkan dengan Pembacaan Tilawah oleh Anggota TNI dan Polri serta penyampaian tausiyah oleh KH. MD. Ubaidillah AB, M.Pd (Kang Ubay), Pimpinan Pondok Pesantren Roudlotul Ulum Cihanjuang Parongpong Kabupaten Bandung Barat.

BACA JUGA:Keren! Modena Hadirkan Solusi Pemanas Air Ekonomis dengan Perlindungan Tangki Super

BACA JUGA:Bridgestone Kembali Berpartisipasi Di World Solar Challenge 2023

Seusai Tausyiah lalu dilanjutkan dengan Pembacaan do’a oleh seluruh perwakilan pemuka agama dan Pembacaan do’a untuk Almarhumah Ibunda Kapolda Jawa Barat Hj. Opih Sopiah Binti Suwanda serta Do’a bersama untuk anggota Yonif 321/Galuh Taruna yang sedang bertugas di Papua.

Kegiatan istigosah dan do’a bersama dalam rangka Hari Bhayangkara ke - 77 Tahun 2023 berlangsung situasi berjalan lancar dan aman.

BACA JUGA:Unpar Bandung Buka Jalur Khusus Calon Maba Pakai Nilai UTBK 2023, Simak Syaratnya

BACA JUGA:Bubur Manado Ceu Idah, Rasanya Pahit Tapi Jangan Salah Menyehatkan Tubuh Kita

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: