Potensi Wisata Baru, Masyarakat Antusias Ikuti Street Carnival

Potensi Wisata Baru, Masyarakat Antusias Ikuti Street Carnival

POteNSi WiSata: Kirab budaya, atau street carnival majalengka yang digelar di sepanjang jalan KH abdul Halim menarik perhatian masyarakat.-PAI SUAPRDI-Radarmajalengka.com

Hanya saja kata dia Pemerintah Kabupaten Majalengka juga harus berupaya keras agar kegiatan tersebut bisa bernilai lebih, yakni dengan menjadikan sebagai salah satu destinasi wisata, serta ajang promosi budaya dan wisata kepada wisatawan. Sehingga ke depannya akan semakin banyak wisatawan yang tertarik dan mau datang ke Majalengka.

“Majalengka memiliki potensi yang cukup besar di segala bidang, baik pariwisata maupun budaya dan kulinernya, ditambah dengan keberadaan BIJB dan akses tol, menjadi modal tersendiri bagi Kabupaten Majalengka untuk bisa mempromosikan potensi itu secara maksimal,” terangnya.

Sehingga dirinya sangat yakin jika kegiatan tersebut bisa dikemas lebih besar dan lebih semarak lagi, maka tidak menutup kemungkinan akan menjadi salah satu destinasi unggulan bagi Majalengka. Syaratnya sebut dia, adalah dengan peningkatan promosi secara besar besaran.

Sementara itu dari pantauan di lapangan, selain tingkat animo masyarakat yang cukup besar dengan kegiatan tersebut, Gubernur Jawa Barat M Ridwan Kamil juga terlihat sangat menikmati bahkan memuji kreativitas maupun potensi budaya dan wisata Majalengka yang dipamerkan secara sekilas dalam carnaval tersebut. (pai)

BACA JUGA:Kabag Kesra Setda Kuningan Lepas 366 Jamaah Calon Haji Kloter 11 Menuju Tanah Suci

BACA JUGA:Pemilih Milenial Berkualitas, DEEP Gelar Sekolah Demokrasi dan Kepemiluan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: