Bupati Mengaku Tidak Tahu Kenapa Fraksi Golkar Tidak Hadir, Ada Apa Nih?

Bupati Mengaku Tidak Tahu Kenapa Fraksi Golkar Tidak Hadir, Ada Apa Nih?

Karna Sobahi-DOKUMEN-Radarmajalengka.com

MAJALENGKA, RADARMAJALENGKA.COM  - Polemik ketidakhadiran Fraksi Golkar dalam Sidang Paripurna Hari Jadi ke-533 Majalengka yang dihelat di Pendopo Majalengka sempat menjadi pertanyaan beberapa kalangan.

Bupati Majalengka H Karna Sobahi melalui pesan singkatnya mengatakan, pihaknya menghormati keputusan tersebut. Namun demikian secara umum pelaksanaan sidang paripurna Hari Jadi Majalengka yang digelar di teras utama Pendopo Majalengka berjalan lancar. Antusiasme masyarakat juga sangat tinggi.

Termasuk dengan kehadiran 20 kepala daerah baik dari Jawa barat dan Jawa tengah ikut menghadiri termasuk Gubernur Jawa Barat juga ikut hadir. Bahkan, beberapa anggota DPR RI seperti Dr H Sutrisno SE MSi dan KH maman Imanulhaq juga turut hadir.

“Alhamdulilah acara berlangsung dengan khidmat dan lancar, mengenai ketidakhadiran Golkar hal itu tentunya dikembalikan pada penilaian masyarakat, jujur saja saya tidak tahu mengapa tidak hadir. Namun secara pribadi dan institusi kami sudah mengundang dan memfasilitasinya,” ucapnya.

BACA JUGA:Sejumlah Anggota DPRD Tak Hadiri Rapat Paripurna, Ini Alasannya

BACA JUGA:Barang Elektronik SDN Randobawahilir Digondol Maling

Sementara itu dari pantauan Radar, pelaksanaan Sidang Paripurna Hari Jadi ke-533 Majalengka sangat istimewa. Pasalnya selain berlangsung dengan sangat meriah, juga dihadiri oleh puluhan kepala daerah tetangga, maupun kepala daerah dari luar Jawa Barat seperti Tegal, Brebes dan lainnya. (pai)

BACA JUGA:Hari Jadi Majalengka ke 533, Polres Majalengka Lakukan Pengamanan Rapat Paripurna dan Open House

BACA JUGA:Empat Anggota Geng Motor Diamankan Polisi dengan Barang Bukti Sajam

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: