Gedung Inspektorat Kondisinya Memprihatinkan

Gedung Inspektorat Kondisinya Memprihatinkan

Kepala Inspektorat Kabupaten Majalengka,Hendra Kusniawan-Almuaras-Radarmajalengka.com

MAJALENGKA, RADARMAJALENGKA.COM - Kondisi  bangunan kantor  Inspektorat  Kabupaten  Majalengka  cukup memprihatinkan terutama bagian atasnya.

Mantan Kepala Inspektorat Kabupaten Majalengka, H otong Soebarna, SSos MM  menyebutkan sejak dirinya menjabat  jadi Kepala Inspektorat pada era Bupati H Sutrisno, hingga sekarang  belum  pernah ada perbaikan kantor inspektorat terutama bagian atasnya.

”Ketika saya menjabat 1,5 tahun sebagai Kepala Inspektorat   kami baru melakukan perbaikan  depan saja sedang  bagian atas belum pernah  hingga dipimpin Dr H Sanwasi  dan Hendra  saat ini.

“Kami terus terang merasa prihatin  bila gedung inspektorat dibiarkan akan ambruk  bila tidak segera diperbaiki,berbeda dengan gedung  kantor Disdik yang kerap direhab meskipun kondisinya masih cukup bagus,” ujar H Otongsaatberbincang  dengan Radarmajalengka.com disela takjiah  ke  Kades Pageraji Kecamatan Maja, akhir pekan kemarin.

BACA JUGA:Alhamdulillah! Forum Radio Komunikasi Maja Ikut Sukseskan Pilkades Serentak

BACA JUGA:Gara-gara Protes Tidak Masuk DPT, Warga Sinarjati Gagal Nyoblos di Pilkades

Sementara itu, Kepala Inspektorat Kabupaten Majalengka,Hendra Kusniawan, SSTP menyebutkan bahwa  pada anggaran perubahan tahun 2023 ini akan ada alokasi untuk perbaikan kantornya.

“Insya Allah di tahun anggaran perubahan mudah- mudahan dapat disetuji untuk dianggarkan perbaikan gedung inspektorat,” ujar Hendra kepada Radar. (ara)

BACA JUGA:MEWAH! Begini Penampakan Rest Area Tol Cisumdawu, Dekat dari Majalengka

BACA JUGA:Sipropam Polres Majalengka Lakukan Pengawasan di Tempat Layanan Publik Kepolisian

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: