Alhamdulillah! Forum Radio Komunikasi Maja Ikut Sukseskan Pilkades Serentak

Alhamdulillah! Forum Radio Komunikasi Maja Ikut Sukseskan Pilkades Serentak

BANTUAN KOMUNIKASI: Forum Radio Komunikasi Kecamatan Maja iku menyukseskan Pilkades Serentak di Kabupaten Majalengka.-istimewa-Radarmajalengka.com

MAJA, RADARMAJALENGKA.COM - Kesuksesan pelaksanaan pilkades serentak di Kabupaten Majalengka khususnya di Kecamatan Maja, tidak lepas dari kiprah dan peran semua pihak, tak terkecuali Forum Radio Komunikasi Kecamatan Maja.

Penuturan Ketua Forum Radio Komunikasi Kecamatan  Maja yang juga Babinsa Kecamatan Maja, Serka Hanafi SIP MA menyebutkan, forum radio komunikasi  Kecamatan Maja melaksanakan bantuan komunikasi dalam rangka pilkades serentak di wilayah Kecamatan  Maja.

Menurut Hanafi, kegiatan ini adalah program rutin yang sering dilaksanakan oleh forum radio Kecamatan Maja.

Kegiatan ini melibatkan anggota forum komunikasi radio Kecamatan Maja yang ditempatkan di tiap-tiap TPS desa yang melaksanakan pilkades di wilayah Kecamatan Maja.  Yakni, Desa Maja Selatan, Desa Kertabasuki, Desa Pasangrahan, Desa Cengal, Desa Cieurih, dan Desa Nunuk Baru.

BACA JUGA:MEWAH! Begini Penampakan Rest Area Tol Cisumdawu, Dekat dari Majalengka

BACA JUGA:Sipropam Polres Majalengka Lakukan Pengawasan di Tempat Layanan Publik Kepolisian

“Alhamdulilah jaringan komunikasi bisa menjangkau di tiap-tiap TPS yang sedang melaksanakan pilkades dan bisa membantu menyukseskan pilkades di Kecamatan Maja,” ujar Babinsa Hanafi.

Diterangkan forum komunikasi radio Kecamatan Maja dibentuk oleh Muspika Kecamatan Maja pada saat itu dipimpin Camat, H Arif Daryana AP MSi yang sekarang menjabat kepala dinas DK2UMKM.

“Alhamdulilah kami masih solid dalam setiap even kegiatan dan juga kami ucapkan terima kasih kepada Bapak Camat Maja Doni Fitriansyah SSTP, Bapak Danramil 1702/Maja, Bapak Kapolsek Maja yang telah mensupport kegiatan kami.

Sehingga kami dapat ikut andil menyukseskan pilkades serentak di wilayah   Kecamatan Maja tahun 2023. Semoga ke depan forum komunikasi radio Kecamatan Maja lebih solid lagi di dalam pengabdian nya kepada negara dan bangsa,“ papar Babinsa Hanafi. (ara)

BACA JUGA:Meriah, Ajang bLU cRU Yamaha Enduro Challenge di Yogyakarta Jadi Pusat Perhatian Pecinta Yamaha

BACA JUGA:SMK Ar-Rahmat Gelar Wisuda dan Angkat Sumpah ATTK

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: