MOMEN Pesawat AirAisia Mendarat di BIJB Kertajati, 70 Penumpang dari Malaysia, 125 Berangkat ke Kuala Lumpur

MOMEN Pesawat AirAisia Mendarat di BIJB Kertajati, 70 Penumpang dari Malaysia, 125 Berangkat ke Kuala Lumpur

Momen pesawat AirAsia mendarat di BIJB Kertajati Majalengka.-Baehaqi-radarmajalengka.com

MAJALENGKA, RADARMAJALENGKA.COM – Pesawat AirAsia mendarat di BIJB Kertajati untuk penerbangan perdana PP Kuala LumpurKertajati dan KertajatiKuala Lumpur, Rabu, 17, Mei 2023.

Pesawat AirAsia tiba sekitar pukul 10.00 WIB, sesuai dengan jadwal dan akan kembali diberangkatkan sekitar pukul 10.50 dari BIJB Kertajati.

Direktur PT BIJB (Perseroda), Muhammad Singgih mengungkapkan rasa terima kasih kepada AirAsia yang sudah membuka rute penerbangan dari Bandara Kertajati.

“Kami ucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada AirAsia yang telah membuka penerbangan perdana dari Kertajati ke Kuala Lumpur,” kata Muhammad Singgih, pada sambutannya.

BACA JUGA:RAME! Suasana Jelang Penerbangan Perdana AirAsia di Bandara Kertajati Majalengka, Penumpang: Masya Allah

Penerbangan perdana ini, rupanya cukup diminati masyarakat. Sebanyak 70 penumpang tiba di Bandara Kertajati dari penerbangan Bandara Internasional Kuala Lumpur.

Sementara jumlah penumpang yang terbang dari Bandara Kertajati ke Kuala Lumpur sebanyak 125 orang.

“Ini merupakan bentuk bukti bahwa bandara yang dibangun secara megah ini, terbukti hari ini berfungsi dengan baik,” kata Singgih, menambahkan.

Dia juga meyakinkan bahwa BIJB Kertajati bisa melayani masyarakat yang akan bepergian bahkan untuk internasional. Beberapa waktu yang lalu, juga telah menerbangkan umrah, dan akan diikuti haji.

BACA JUGA:Pelatih Thailand Buka Suara Usai Kalah dari Indonesia, Ungkit Gol Kedua Harusnya Tidak Sah

“Tidak lama lagi juga seiring dengan Tol Cisumdawu, penerbangan jet dari Kertajati akan dimulai,” tutur Singgih.

Karenanyap, dia juga meminta kepada seluruh elemen untuk membantu promosi Bandara Kertajati. Bahwa sekarang seminggu 2 kali sudah ada penerbangan AirAsia dari Kertajati ke Kuala Lumpur.

“Tolong untuk dipromosikan kepada semuanya yang ada, bahwa penerbangan dari Bandara Kertajati telah dimulai secara rutin. Untuk AirAsia akan dimulai mulai Hari Rabu dan Minggu,” tandasnya. 

Sebagai pengelola bandara, pihaknya berkomitmen memberikan pelayanan terbaik untuk penumpang. Sehingga merasakan nyaman dan aman terbang dari Majalengka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: