SIMAK! Ini 5 Daftar Transportasi ke Bandara Kertajati Majalengka, Lokasi Pick Up dan Drop Off

SIMAK! Ini 5 Daftar Transportasi ke Bandara Kertajati Majalengka, Lokasi Pick Up dan Drop Off

Transportasi ke Bandara Kertajati Majalengka yang tersedia. -Damri-radarmajalengka.com

MAJALENGKA, RADARMAJALENGKA.COM - Berikut adalah daftar transportasi dari dan menuju Bandara Internasional Kertajati Majalengka yang bisa digunakan oleh masyarakat, khususnya dari Bandung. 

Seperti diketahui, Bandara Internasional Jawa Barat (BIJB) Kertajati akan kembali membuka penerbangan rutin terjadwal mulai tanggal 17 Mei 2023.

Penerbangan dengan rute Kuala Lumpur - Kertajati (KJT - KUL) dilakukan 2 kali dalam seminggu setiap hari Rabu dan Sabtu. Masing-masing 2 penerbangan pulang pergi. 

Masyarakat yang membutuhkan akses transportasi pulang - pergi ke Bandara Kertajati dapat memanfaatkan armada dari beberapa perusahaan yang membuka layanan pick up and drop off. 

BACA JUGA:SIDAK LAGI! Begini Update Tol Cisumdawu Seksi 4 sampai 6, Target Akhir Mei

Sarana transportasi tersebut mencakup shuttle bus dan shuttle. Sehingga dapat membantu memudahkan masyarakat menuju ke Bandara Kertajati Majalengka. 

Masyarakat juga tidak perlu khawatir, karena jadwal shuttle telah disesuaikan dengan keberangkatan dan kedatangan pesawat di BIJB Kertajati.

Berikut daftar transportasi dari dan menuju Bandara Kertajati Majalengka:

1. Shuttle Bus Damri

Rute via Cisumdawu Toll Road dan Cipali Toll Road-Cipularang Toll Road. Lokasi pick up and drop off, Kebon Kawung Bus Terminal, dapat hubungi kontak: 1500-825.

BACA JUGA:CATAT! Bali hingga Balikpapan, Ini Daftar Rute Bandara Kertajati yang Jadi Permintaan Masyarakat

2. Citi Trans Utama Shuttle

Perjalanan via Cisumdawu Toll Road dan Cipali Toll Road-Cipularang Toll Road. Lokasi keberangkatan Jl. Soekarno Hatta No. 481 Cijagra, Lengkong, Bandung. Kontak: 08111317317.

3. Bhinneka Shuttle

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: