BUDGET MINIM? HP Nokia C21 Plus Ini Layak Dibeli, Cuma 1 Jutaan Spek Mantap

BUDGET MINIM? HP Nokia C21 Plus Ini Layak Dibeli, Cuma 1 Jutaan Spek Mantap

Nokia C21 Plus yang dijual dengan harga 1 jutaan. -Ist-radarmajalengka.com

RADARMAJALENGKA.COM - Punya budget minim dan ingin beli HP dengan harga 1 jutaan saja? Ya, HP Nokia C21 Plus bisa dipertimbangkan untuk dibeli dan masih tersedia di beberapa marketplace online. 

Seperti diketahui, perusahaan asal Finlandia tersebut masih memproduksi telepon genggam dalam beberapa tahun terakhir. Beberapa tipe bahkan sengaja diluncurkan untuk nostalgia penggunanya. 

Misalnya seri Nokia Xpress Music yang rilis di tahun 2020. Hingga Nokia 3310 yang juga reborn demi penggemarnya. Meski respons pasar tidak sekencang di era keemasannya.

Namun, ada juga produk baru seperti Nokia C21 Plus yang sudah dilengkapi dengan beberapa fitur canggih. Bahkan kamera dan fasilitas penyimpanan mumpuni.

BACA JUGA:Gencar Promo Penerbangan Kertajati - Kuala Lumpur, Gubernur Ridwan Kamil sampai Sandiaga Uno Turun Tangan

Tertarik membeli? Baca dulu sampai tuntas spesifikasi dan review-nya. Sebelum memutuskan HP yang satu ini, bakal menjadi pilihan atau tidak. 

Secara umum, Tipe C21 Plus layak untuk menjadi pertimbangan. Pasalnya, dengan harga tak sampai sejuta, tapi sudah mendapatkan spek yang lumayan.

Bahkan, Nokia C21 plus sudah dibekali dengan fitur sidik jari. Barangkali, fasilitas sidik jari untuk membuka kunci ini adalah fitur langka di rentang harga 1 jutaan.

Yang tidak kalah menarik adalah penggunaan Operation System Android Go. OS ini, merupakan modifikasi Google, sehingga dapat digunakan untuk perangkat yang tidak menuntut hardware terlalu tinggi. 

BACA JUGA:Sering Dibandingkan dengan Bali, Wisata Terasering Ini Ada di Majalengka Loh

Sehingga, OS Android Go dapat berjalan dengan optimal dan tentunya jauh dari kata lambat alias lag. Dengan peforma ini, tentu menjadi daya tarik untuk memiliki Nokia C21 Plus.

Hal menarik lainnya adalah desain yang simple dan elegan khas Nokia, sehingga telepon genggam ini tidak terlihat murahan. Justru tatap berkesan mahal dan berkualitas baik meski harga 1 jutaan saja. 

Material body Nokia C21 Plus ini sudah menggunaman alumunium. Sehingga dijamin kuat dan memiliki daya tahan tinggi. Dari segi tampilan juga terlihat cantik nan elegan.

Dari sisi kamera, juga sudah cukup mumpuni. Sebab, dibekali dengan resoludi 13 mega pixels dengan focal length wide. Sehingga bisa mengabadikan foto dengan cukup lebar. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: