KUY! Mamah Jabar Ajak Warga untuk Terbang Lagi dari Bandara Kertajati Majalengka, Simak Kata-katanya

KUY! Mamah Jabar Ajak Warga untuk Terbang Lagi dari Bandara Kertajati Majalengka, Simak Kata-katanya

Mamah Jabar, Atalia Praratya mengajak warga untuk terbang lagi dari Bandara Kertajati Majalengka.-AirAsia Indonesia-radarmajalengka.com

MAJALENGKA, RADARMAJALENGKA.COMMamah Jabar atau istri dari Gubernur Jawa Barat, M Ridwan Kamil, Atalia Praratya mengajak masyarakat untuk terbang lagi dari Bandara Kertajati Majalengka.

Ajakan itu disampaikan Atalia, karena pada 17 Mei 2023 nanti, sudah ada slot penerbangan di Bandara Internasional Jawa Barat (BIJB) Kertajati Majalengka untuk rute internasional Kuala Lumpur, Malaysia.

“Saya Mamah Jabar mengajak masyarakat tanah air, khususnya warga Jawa Barat dan sekitarnya agar menyiapkan diri terbang lagi dari Bandara Kertajati,” kata Atalia, dalam video yang dipublikasikan oleh Terminal Inspection Service Bandara Internasional Kertajati, Rabu, 3, Mei 2023.

Diungkapkan Atalia, mulai 17 Mei nanti, Maskapai AirAsia sudah membuka jadwal penerbangan. Sehingga dapat dimanfaatkan masyarakat untuk bepergian ke luar negeri.

BACA JUGA:SIMAK YUK! Kelompok Jalan di Indonesia Apa Saja? Jangan Salah Lapor

“Karena mulai 17 Mei 2023, Maskapai AirAsia siap melayani penerbangan internasional dari Kertajati menuju Kuala Lumpur dan sebaliknya,” sebut Atalia.

Sementara untuk tiket, sudah bisa dibeli di website AirAsia dan kanal penjualan lainnya. Harganya pun cukup terjangkau.

“Tiketnya pun sudah bisa dibeli di website AirAsia. Untuk jadwalnya dua kali seminggu tiap hari Rabu dan Minggu,” jelasnya.

Karenanya, Atalia mengajak masyarakat khususnya dari Jawa Barat untuk terbang lagi dari BIJB Kertajati Majalengka dan meramaikan penerbangan tersebut.

BACA JUGA:COLORFUL! Yamaha Gear 125 Tampil dengan Warna Baru yang Artistik

“Yuk tunggu apalagi, mari terbang lagi dari bandara kebanggaan Jawa Barat, Bandara Kertajati,” beber Atalia.

Seperti diketahui, Maskapai AirAsia telah mendapatkan izin rute untuk penerbangan Kertajati (KJT) – Kuala Lumpur (Kul) terhitung 17 Mei sampai dengan 25 Oktober.

Rute penerbangan tersebut direncanakan dibuka 2 kali dalam satu minggu. Sehingga dapat dimanfaatkan untuk masyarakat bepergian.

Dengan adanya rute penerbangan ini, diharapkan kunjungan wisata ke Jawa Barat juga meningkat, karena ada gerbang internasional yang secara langsung terhubung.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: