NIH! HP Nokia Jadul yang Bisa WA, Baca Dulu Siapa Tau Mau Beli, Harga Rp 1 Jutaan Saja

NIH! HP Nokia Jadul yang Bisa WA, Baca Dulu Siapa Tau Mau Beli, Harga Rp 1 Jutaan Saja

HP Nokia jadul yang bisa WA salah satunya Nokia 2720 Flip.-Gadgetin/Ist-radarmajalengka.com

RADARMAJALENGKA.COM - Ini adalah salah satu HP Nokia jadul yang sudah bisa WA alias WhatsApp. Fitur bertukar pesan yang paling populer saat ini, terutama di Indonesia.

Ya, WhatsApp seperti sudah menjadi bagian penting dari smartphone ataupun telepon selular. Karenanya, untuk yang memiliki budget terbatas dan ingin hal unik, rasanya tipe Nokia jadul yang bisa WA patut menjadi pertimbangan.

Yang dibahas kali ini adalah Nokia 2720 Flip yang sempat viral beberapa waktu lalu. Bahkan sampai dengan saat ini masih banyak yang mencari.

Salah satunya karena faktor desain yang menarik, ditambah dengan model flip. Pasalnya model ponsel lipat sekarang ini sudah jarang ditemui.

BACA JUGA:GAHAR! Modifikasi Sepeda Motor Maxi Yamaha dan XSR 155, Pamer Karya di Costumaxi dan Yard Built 2023

Mayoritas ponsel yang beredar saat ini, hanya menggunakan layar flat dan touch screen tanpa pilihan keyboard fisik.

Nah untuk yang kurang nyaman dengan smartphone dan keyboard fisik, tentu saja Nokia jadul yang bisa WA perlu masuk dalam list untuk dibeli.

Apalagi, harga untuk HP Nokia jadul yang sudah WA ini, hanya sekitar Rp 1,4 juta saja dan dijual di beberapa marketplace online.

Menariknya, selain sudah bisa menggunakan WhatsApp, HP Nokia ini juga bisa mengakses beberapa media sosial seperti Facebook dan Twitter. Bahkan, sudah bisa menonton Youtube.

BACA JUGA:Duh Panas! Suhu Udara mencapai 32 Derajat Celcius di Majalengka

Hal menarik lainnya adalah fitur Google Assistant yang sudah dibenamkan bersama dengan Google Maps, yang tentunya memberi kemudahan bagi penggunanya.

Nah, sebelum memutuskan membeli HP Nokia yang satu ini, simak dulu review penggunaannya agar tidak menyesal kemudian.

Dilansir dari Gadgetin, HP Nokia 2720 Flip ini memang menarik dari sisi bentuk karena termasuk dalam jenis ponsel lipat.

Desainnya, juga sudah menarik. Dan sejumlah fitur Google sudah dibenamkan. Dari segi layar, sudah menggunakan 2,8 inch internal screen dan 1,3 inch exrternal screen. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: