Usai Heboh Gagak 'Ababil' Turunkan Bendera Israel, Kini Giliran Seekor Kucing Copot Panji 'Bintang Daud'

Usai Heboh Gagak 'Ababil' Turunkan Bendera Israel, Kini Giliran Seekor Kucing Copot Panji 'Bintang Daud'

Heboh kucing copot Bendera Israel yang menempel di dinding. -Ist/tangkapan layar-radarmajalengka.com

RADARMAJALENGKA.COM - Heboh soal bendera Israel di media sosial soal bendera Israel tak pernah usai. Yang terbaru beradar video seekor kucing yang beraksi mencopot bendera berlogo “Bintang Daud” warna biru itu.

Video yang membikin heboh warganet itu berdurasi sekitar 1 menit 33 detik. Dalam waktu sesingkat itu, seekor kucing warna hitam bisa mencopot panji-panji kebanggaan Zionis Israel tersebut.

Dalam video tersebut terlihat dengan jelas kucing warna hitam itu mencopot sisi kiri bendera Israel. Bendera yang tampak tertempel di dinding itu sebelah kirinya terlepas. 

Kemudian kucing hitam itu tampak berhenti sebentar. Kemudian aksi kucing itu berlanjut lagi. Bendera Israel Modern yang sebelah kiri sudah terlepas dari dinding itu, kembali ditarik oleh kucing yang sama di bagian kanannya. 

BACA JUGA:PENGUMUMAN: Tol Cisumdawu Ditutup dari Kertajati - Cimalaka, Ini Penyebabnya

Akhirnya bendera itu semuanya benar-benar terlepas dari dinding. Kemudian copot dan jatuh ke lantai. Kucing itu pun langsung pergi meninggalkan bendera warna putih dengan segita “Bintang Daud” itu “ngelumpruk” di lantai.

Aksi heroik kucing yang membikin heboh waganet tersebut terekam oleh kamera CCTV. Hanya saja tidak ada penjelasan baik tempat atau waktu aksi kucing yang melepaskan bendera Israel yang terpasang di sebuah dinding ruangan itu.

Seperti diketahui, sebelumnya dunia maya dibuat heboh. Beredar video seekor burung menurunkan bendera Israel. 

Bendera yang diadopsi tanggal 28 Oktober 1948 itu, dengan gampang bisa dilepas dari tiangnya hanya oleh seekor burung. Burung itupun oleh para netizen dijuluki sebagai “Gagak Ababil”

BACA JUGA:Seekor Burung Bisa Lepas Bendera Israel dari Tiangnya, Ada Pertanda Apa?

Dalam video lain, juga beredar bendera yang dibuat 5 bulan setelah pendirian negara Israel Modern ini bahkan ada yang dikoyak-koyak oleh sejumlah burung. Bendera yang berlatar belakang putih dengan dua garis horisontal bewarna biru itu dikoyak-koyak hingga hancur lebur.

Kejadian beruntun penurunan paksa bendera Israel oleh binatang itu mendapat tanggapan beragam dari para aktivis media sosial. Mereka pun mempertanyakan ada pertanda apa, binatang-binatang itu bisa mencopot dan menkoyak-koyak bendera Zionis itu. 

Tapi sepertinya para nitizen sepekat, aksi heroik burung dan kucing itu karena kuasa Allah SWT. “Kalau bukan kehendak Allah, siapa lagi? Bendera ISRAEL diturunkan oleh burung. Allahu Akbar!”

Begitulah bunyi kalimat yang diunggah oleh ustad Ahmad, pengasuh Pondok Pesantren Ats-Tsaqoofah Cirebon di dalam grup WA yang dikelolanya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: